Focus NTB
HEADLINE NEWS POLITIK

Siapapun Lawannya Haji Firin Siap

FocusNTB.Com, Taliwang, – DR. Ir H.W Musyafirin, MM, mengaku optimis menghadapi Pilkada mendatang. Ia sebagai petahana bahkan tidak terlalu mempedulikan siapa atau berapa banyak calon yang akan berkompetisi dengannya.

” Sebenarnya mau berapa saja calon yang akan maju bertarung tidak jadi masalah. Siapa saja figur itu tak ada larangan untuk maju. Itu kan bagian dari dinamika politik. Masyarakat nanti yang menentukannya,” ungkap Bupati dihadapan seratusan lebih warga Desa Ai Kangkung, Desa Talonang Baru, Tongo, Tatar Kecamatan Sekongkang dan Warga Kelurahan Arab Kenangan Kecamatan Taliwang saat bersilaturrahmi di kediamannya, Rabu malam (24/06).

Menurutnya, optimis itu adalah bagian dari sebuah perjuangan. Meski akhirnya nanti harus melawan kotak kosong, ia bersama pasangannya, Fud Syaifuddin, ST siap mengikuti pilkada. Ia akan tetap berusaha merebut hati masyarakat.

“Sama saja, siapa lawan tidak masalah, yang terpenting rakyat mempercayakan memimpin 5 tahun ke depan,” cetusnya.

Media mencatat, antusias masyarakat terhadap pasangan petahana ini sangat besar. Warga dari berbagai penjuru desa tak henti-hentinya datang bersilaturrahmi dan menyampaikan dukungan. Diantara mereka yang dulunya berada di perahu seberang, kini bersatu dan bersepakat menghantarkan petahana hingga menjadi pemenang di Pilkada mendatang.

” Tidak salah jika malam ini kami menyampaikan dukungan itu. Ini juga karena kami mengamati selama 4 tahun ini pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati sudah berhasil menjalankan programnya”, ungkap salah seorang Warga Desa Tongo, Aminollah HS.

Sembari tak menampik, selain memiliki prestasi, tentu juga duet kepemimpinan petahana ini juga memiliki kelemahan. Namun dia yakin masyarakat sadar, dalam memilih itu berdasarkan track record dan prestasi.

“ Sejatinya manusia itu tidak ada yang sempurna dan pasti ada kekurangannya. Tapi masyarakat telah terbukti memberi kepercayaan dimana lebih banyak yang melihat kelebihannya atas capaian kinerja maupun program – program yg digulirkan,” demikian Aminollah. (Kf)

READ  Wagub Paparkan Evaluasi Perkembangan Tol Langit Kawasan NTB

Related posts

Pasca Dilantik, Kades Desa Beru Jereweh, Siap Bekerja Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Redaksi FocusNTB

Bupati KSB Hadiri Sosialisasi Tim Appraisal Terkait Hasil Penilaian Harga Tanah Pembangunan Bandara

Redaksi FocusNTB

Ruslan Bolin: Karyawan Berhak Menyatakan Pendapat, PT AMNT Jangan Mengekang

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment