Focus NTB
HEADLINE NEWS

Kapolsek Seteluk Bersama Bhayangkari Distribusi Air Bersih Hut Bhayangkara ke-74

FocusNTB, Sumbawa Barat – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Seteluk melaksanakan giat Bansos pendistribusian air bersih untuk warga di Dusun Sagena Desa Kiantar, Kecamatan Poto Tano, Jum’at (26/6/2020).

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Seteluk terhadap kondisi masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan air bersih.

Kapolsek Seteluk IPTU Muliyadi, S.Sos mengatakan, pembagian air bersih sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap warga Desa Kiantar yang membutuhkan air bersih.”Harapannya bisa meringankan beban mereka akan kebutuhan air bersih untuk keperluan sehari-hari. “Oleh sebab itu kami berikan bantuan air bersih untuk warga di wilayah tersebut,” jelas Muliyadi.

Adapun pembagian Air bersih dilakukan di dua titik yaitu pendistribusian air bersih kepada warga Rt 014 Rw 008 dimulai pukul 08.30 wita dan pendistribusian air bersih kepada warga Rt 007 Rw 007 dimulai pukul 09.30 wita.Rangkaian kegiatan selesai pukul 10.10 wita berlangsung lancar dan damai.

Lanjut Muliyadi, kita berharap lewat kegiatan ini bisa membina hubungan baik dan kebersamaan antara Polsek Seteluk dan masyarakat serta sama-sama menjaga kebersihan ditengah pandemi Covid-19.

Air bersih ini kebutuhan utama. Maka itu kami dari kepolisian sangat menaruh perhatian serius bagi warga yang mengalami kekeringan,” pungkas Muliyadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Sumbawa Barat, Kapolsek KP3 Poto Tano, Bhayangkari Ranting Seteluk dan Bhayangkari Ranting KP3 Poto Tano.

Terpisah, Kepala Desa Kiantar menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan Polsek Seteluk sangat berguna bagi masyarakat. “Adanya air bersih bisa digunakan masyarakat Desa Kiantar untuk keperluan sehari-hari, sehingga pola hidup bersih dapat terwujud di Desa kami,” tutupnya.(Kf)

READ  Menjaga Ekonomi Kerakyatan dan Ketahanan Pangan di Tanah Kertasari

Related posts

Dinas PU KSB Segera Perbaiki Bendungan Lang Lempe di Jereweh

Redaksi FocusNTB

Resmikan AMI NTB, SDM Lokal Jadi Prioritas Sertifikasi Kepelautan

Redaksi FocusNTB

Pengedar Sabu Partai Besar Antar Provinsi di Kota Mataram Diringkus Polisi

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment