Focus NTB
HEADLINE NEWS POLITIK

Ibu-ibu Himpunan Majelis Muslimah Maluk (HM3) Dukung Haji Firin Dua Periode

FocusNTB, Sumbawa Barat – Sejumlah Ibu-ibu yang tergabung dalam Himpunan Majelis Muslimah Maluk (HM3) Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) berbondong-bondong mendatangi kediaman Bupati Sumbawa Barat.

HM3 adalah majlis taklim yang cukup besar di Maluk yang menaungi satu kecamatan dan anggotanya rata-tara terdiri dari kaum ibu-ibu.Mereka sengaja datang bersilaturrahmi dengan Haji Firin hanya untuk mengucapkan yaumil milad ke-57 tahun dan menyampaikan akan mendukung program unggulannya.

“Kami mengucapkan yaumil milad ke-57 tahun semoga bapak beserta ibu dan keluarga diberi kesehatan, kekuatan dan diberkahi umur panjang dan tetap dalam lindungan Allah S.WT, ungkap juru bicara dari HM3 disela acara silaturrrahmi, sabtu siang (04/07/2020)

Dalam acara silaturrahmi HM3 juga mengucapkan terimakasih kepada Haji Firin, yang mana selama memimpin Sumbawa Barat program-programnya sangat menyentuh seluruh aspek kehidupan masyarakat Sumbawa Barat yang familiar disingkat 4 jalan yaitu : jalan tanah (aspal), jalan udara (sinyal), jalan air (bendungan) dan jalan api (listrik).

Juru bicara HM3 menyatakan, bahwa termasuk kami yang berada di Kecamatan Maluk atau HM3 dari sisi aspek sosial kemasyarakatan sangat tersentuh dan merasakan langsung semua program-program yang dijalankan Haji Firin selama masa kepemimpinan beliau.

“Dari semenjak bapak menjadi Sekda, sampai menjadi Bupati kami selalu mendapat perhatian dan itu tidak bisa kami lupakan.Terlebih manakala ada kegiatan sosial majlis taklim (HM3) bapak selalu menyempatkan hadir memberikan dukungan dan support baik moril maupun materil,” jelas juru bicara HM3.

Lanjut Jubir HM3, kami siap memberikan dukungan moril kepada Bapak untuk melanjutkan kepemimpinan yang sudah baik ini.Oleh karena itu kami mendukung Bapak Haji Firin untuk maju kembali sebagai Calon Bupati bersama pasangannya Fud Syaifuddin, ST dan kami siap bergerak untuk memenangkan Paslon Firin-Fud di Kecamatan Maluk.”Salam 2 periode, mari kita menangkan Haji Firin kembali,” cetus Ibu-ibu HM3.

Terakhir Himpunan Majelis Muslimah Maluk (HM3) menyampaikan permohonan mafs bila dalam penyampaian kami ada khilafan dan kesalahan yang tidak kami sengaja kami mohon mafs yang sebesar-besarnya dan kami juga minta mafs karena baru saat ini kami bisa hadir silaturrahmi dengan Bapak,” pungkasnya.

Merespon kedatangan dari HM3, Haji firin mengatakan kita bersyukur kepada Allah S.W.T karena mesti dalam suasana pandemi Covid 19 kita masih sehat dan dapat merajut kembaluli silaturrahmi.

“Syukur kedua di KSB ini ada kehadiran HM3 sebagai organisasi keagamaan yang terus memberi pencerahan kepada ummat, semoga HM3 terus exis dan selalu menebar manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Maluk,” jelas Haji Firin.

Haji Firin mengajak kepada seluruh ibu-ibu HM3 agar kita tetap tegar dalam situasi darurat Covid 19 karena musibah ini bukan hanya melanda KSB tapi juga dunia.”Kita alhamdulillah di KSB rumah-rumah ibadah tidak kita tutup dan sampai sekarang tetap kita buka sehingga aktifitas ibadah tetap bisa kita laksanakan seperti biasanya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah,” tutup Haji Firin.(Kf)

Related posts

Apresiasi Keberhasilan Firin-Fud, Warga Bugis Rela Jalan Kaki

Redaksi FocusNTB

ASN Nekat Mudik Saat Corona, Bakal Dapat Sanksi Tegas

Redaksi FocusNTB

Hadapi Pilkada 2020, Bawaslu KSB Gelar Rapat Kerja Tekhnis

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment