Focus NTB
HEADLINE NEWS POLITIK

Apresiasi Keberhasilan Firin-Fud, Warga Bugis Rela Jalan Kaki

FocusNTB, Sumbawa Barat – Menghadapi Pilkada 2020 yang digelar 9 Desember mendatang, warga Kelurahan Bugis ramai-ramai jalan kaki mendatangi Central kediaman Bupati Sumbawa Barat, senin malam (06/07/2020).Warga Kelurahan Bugis datang dalam rangka memberikan dukungan dan mengucapkan yaumil milad ke-57 tahun untuk Haji Firin.

Sebagai tuan rumah, warga Kelurahan Bugis berjanji akan memberikan yang terbaik dalam suksesi Pilkada 2020 mendatang.Mengingat Haji Firin selain merupakan warga Bugis, beliau juga satu-satunya warga Bugis yang akan didukung kembali menjadi Calon Bupati Sumbawa Barat Periode 2020-2025.

“Dalam acara silaturrahmi ini kami siap bulatkan tekat untuk mendukung apa yang menjadi harapan bersama, dan mulai malam hari ini kita akan berjuang untuk memenangkan kembali Dr.Ir.H.W.Musyafirin, MM dan pasangan Fud Syaifuddin ST, ” ungkap Yoes Budiman dalam acara silaturrahmi.

Yoes Budiman mengatakan bahwa ada kekompakan luar biasa dari masyarakat bugis malam hari ini, dulu lingkungan Bugis dihadapi dua masalah, pertama gang becek dan kedua air tergenang dimana-dimana.”Alhamdulillah sekarang infrastruktur Kelurahan Bugis dimasa kepemimpinan Haji Firin sudah bagus, dan inilah alasan warga Bugis sangat kompak datang malam hari ini ke central karena adanya peningkatan pembangunan jalan gang dan saluran diwilayah Bugis,” cetus Budi Volcom akrab disapa warga.

Lanjut Budi volcom, insyaallah warga bugis siap meningkatkan angka kemenangan karena program Haji Firin dan pasangan Fud Syaifuddin,ST sudah kami rasakan manfaatnya. Bedah rumah, uang lansia, uang Pariri disabilitas, dana covid dari Kabupaten, percepatan rehab rekon, bantuan untuk UMKM, Bariri Tani, Bariri nelayan adalah program pro rakyat yang sangat menyentuh kebutuhan riil masyarakat.

“Tidak ada yg bisa kami munapikkan Bapak Bupati, bahwa banyak sekali manfaat yg kami rasakan.Inilah alasan utama yang menyebabkan kami mendukung kembali Paslon Firin – Fud maju sebagai Calon Bupati Sumbawa Barat, pungkas Budi.

Sementara itu Dr.Ir.H.W.Musyafirin, MM mengucapkan terimakasih atas dukungan warga bugis yang rela datang berjalan kaki dari rumah menuju central.Dan berpesan agar dalam situasi darurat Covid-19 kita selalu bersyukur, karena rezeki yang banyak belum tentu cukup tapi rezeki yang sedikit bisa jadi cukup kalau kita pandai mensyukuri.

Lanjut Haji Firin, bahwa begitu amanah yang diberikan kepada kami, maka kami tidak akan mendua.Amanah telah kami ambil dan kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengemban amanah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat.

“Alhamdulillah tugas kami untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat telah kami perjuangkan dengan sekuat tenaga.Dan patut kami syukuri, baik yang berada dibarisan kami ataupun yang berada dibarisan lain merasa puas dengan kepemimpinan kami,” jelas Haji Firin.

Semoga kekompakan warga Bugis terus terpelihara dan menjadi lumbung suara kemenangan kita nanti.Bugis sebagai tuan rumah dan harus menang, jadi barometernya kalau kita kalah dibugis, maka tidak ada arti kemenangan dikelurahan dan desa lainnya,” pungkasnya.(Kf)

Related posts

Peletakan Batu Pertama Masjid di Desa Talonang, Bupati: Mari Makmurkan Masjid

Redaksi FocusNTB

Wabup KSB Buka Pelatihan Paralayang, Harapkan Instruktur Jangan Pelit Ilmu

Redaksi FocusNTB

Empat tersangka Sindikat Narkoba Antar Provinsi Digulung Polda NTB bersama Dua Kilo BB Sabu dan Senpi Rakitan

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment