Focus NTB
HEADLINE NEWS POLITIK

Rayakan Ultah ke-61 Tahun, Kaharuddin Umar :Saya Sangat Mencintai PDI Perjuangan

FocusNTB, Sumbawa Barat – Menyebut nama Kaharuddin Umar, bagi kalangan kader PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat bukan nama asing. Politisi kawakan partai berlambang banteng bulat ini dikenal oleh banyak kalangan. Tak berlebihan, tak sedikit pengurus hingga simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mengenal sosoknya sangat dekat bak “orangtua para kader banteng”.

Baru-baru ini, politisi senior yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat yang juga Ketua DPRD KSB, merayakan ulang tahunnya yang ke-61 tahun. Usia yang cukup matang dengan perjalanan asam garam di dunia politik. Sebagian besar hidup Kahar sendiri diwakafkan untuk partai yang dicintainya, PDI Perjuangan.

“Saya sangat mencintai PDI Perjuangan. Dan, sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat itu bak rumah saya sendiri. Juga para kadernya, saya anggap semua adalah saudara saya, satu batin, satu rasa, menangis, berjuang dan tertawa bersama,” ucap Kahar akrab disapa saat rayakan ulang tahun ke-61 dengan potong kue bersama sang istri, para kader dan simpatisan.

 

Pada hari jadinya, Kahar yang selama ini terbilang dekat dengan para kader banteng, menerima beragam kado dan ucapan selamat dari para kader dan simpatisan.Salah satunya, cindera mata banteng dan ragam kue ultah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua rekan, sahabat atas atensinya di hari jadi saya,” ucap Kahar dikediamannya.

Pria yang sudah melewati usia lebih dari setengah abad ini tak hanya dikenal sebagai politisi. Ia juga bertangan dingin dengan kerap turun tangan langsung dalam membantu masyarakat . Kesan politisi bertipe sosial juga tersirat dari pendapat banyak kalangan. Sejumlah sumber di keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat menyampaikan, Kahar tak pernah tinggal diam dalam membantu sesama.

Begitulah sosok Kahar. Baginya, membesarkan PDI Perjuangan menjadi yang utama. Tak hanya itu, karena sehari-hari berbuat untuk sesama juga telah menjadi prinsipnya dalam hidup.

Ucapan selamat juga datang dari Fauzan Azima, ST Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPC PDIP KSB.”Selamat ulang tahun ketua rango Kaharudin Umar, semoga panjang umur dan terus menjadi panutan bagi kami dirumah banteng,” ucap Ojan akrab disapa.

“Bagi kami Ketua Kaharuddin Umar sosok Bapak, kakak sekaligus teman bagi kami dalam berdiskusi dan berorganisasi.Banyak hal yg telah kami timba dari pengalaman dan ilmu dari bapak selama dirumah banteng,” jelasnya.

Salam hormat selalu dan semoga segala kesuksesan selalu beserta Pak Ketua dan keluarga, tutup Ojan.(Kf)

Related posts

Bantu Pencegahan COVID-19, Amman Mineral Serahkan Bantuan ke Gugus Tugas

Redaksi FocusNTB

Menkopolhukam Bersama Rombongan Kunjungan Kerja Ke NTB

Redaksi FocusNTB

ASN KSB Ikrarkan Netralitas Pada Pilkada Serentak 2020

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment