Focus NTB
NEWS OLAH RAGA

Hari Ini, KONI Sumbawa Barat Gelar MUSORKAB ke – IV di Central Bupati Sumbawa Barat

Manurung, S.Pd Ketua Panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB)

 

FocusNTB, Sumbawa Barat – Pengurus Cabang (Pengcab) Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Sumbawa Barat di jadwalkan hari ini Sabtu, 8 Agustus 2020 menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) ke – IV yang berlangsung di Central Bupati Sumbawa Barat.

Ketua panitia pelaksana Musorkab KONI Sumbawa Barat, Manurung, S.Pd mengatakan, pihaknya telah menyebarkan sejumlah undangan serta menyiapkan berbagai persiapan dan dipastikan kegiatan tersebut dapat di hadiri oleh sejumlah pemilik suara agar nantinya terpilih ketua Koni yang sesuai harapan serta sesuai aturan organisasi sehingga dapat melahirkan ketua baru untuk mengayomi olah raga di kabupaten tersebut.

“Undangan sudah kita sampaikan baik kepada pemilik suara dan juga kepada tamu,” ungkap Manurung Kepada Media FocusNTB.

Selain itu Ketua panitia juga mengatakan sejauh ini sudah ada beberapa nama yang muncul untuk mencalonkan diri menjadi ketua KONI namun pihaknya enggan menyebutkan nama – nama yang muncul.

“Sudah ada, namun kita tidak ada dalam kapasitas itu, kita netral dan tetap menjungjung tinggi azas demokrasi agar peserta dapat menentukan sendiri,” katanya

Pihak panitia memastikan semua proses musyawarah nantinya akan diserahkan kepada pemilik suara sah sehingga tidak ada intervensi dari pihak manapun dan diharapkan semua peserta taat aturan demi terciptanya demokrasi ditubuh para olahragawan Sumbawa Barat.

“Semuanya kita serahkan kepada pemilik suara dan kita harapkan dapat berjalan dengan damai dan lancar,” pungkas ketua panitia Musorkab Sumbawa Barat.

Hadir dalam MUSORKAB ke – IV KONI, Bupati Sumbawa Barat, Ketua DPRD Sumbawa Barat, Waka Polrea KSB, Ketua KONI Provinsi NTB, Ketua Koni KSB, dan seluruh perwakilan masing-masing Cabor(Kf)

READ  Gubernur NTB Tawarkan Kerjasama Investasi Pengembangan Kawasan Industri Ke Wika

Related posts

Tak Ingin Kehadiran PT SBM, Warga Sekitar Konsesi Bentang Spanduk Penolakan

Redaksi FocusNTB

Dikbud KSB Simulasi Belajar Tatap Muka di Dua Kecamatan

Redaksi FocusNTB

WAKAPOLRI APRESIASI PELAKSANAAN PROGRAM KAMPUNG SEHAT DI NTB

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment