Focus NTB
HEADLINE NEWS

Bupati KSB Silaturahmi Dengan Keluarga Besar MTs AL-Qalam

Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M., bersama Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, M.M., beserta Sekretaris Daerah dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah saat Silaturrahmi keluarga besar MTs Al-Qalam

 

FocusNTB, Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M., bersama Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, M.M., beserta Sekretaris Daerah dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah menghadiri acara Silaturrahmi keluarga besar MTs Al-Qalam bertempat di dusun Polamata. Tiba dilokasi, Bupati beserta istri mendapatkan pengalungan bunga dari perwakilan keluarga besar MTs Al-Qalam.

Kepala MTs Al-Qalam, Adnan S.Pd dalam laporannya menceritakan riwayat dari MTS Al-Qalam yang dari sejak pendiriannya penuh dengan dinamika. Disampaikan Adnan bahwa MTS Al-Qalam saat ini sudah berumur 20 tahun. Dari sejak dimulainya pada tahun 2.000, MTS Al-Qalam sudah menelurkan sebanyak 728 alumni yang telah diwisuda.

MTS Al- Qalam memegang teguh visi lembaga yaitu membentuk generasi yang bermutu dan berkarakter. MTS Al-Qalam hingga saat ini menjaga kebersamaan dalam satu visi, dari berbagai macam warna bersatu menjadi kesatuan yang kokoh dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam sambutannya, Bupati melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ir. Abdul Muis, MM memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir agar tetap menjaga kondusifitas daerah terutama menjelang Pilkada.

Berbeda pilihan jangan sampai membuat kita tidak akur satu sama lain. Jangan sampai kita melakukan tindakan yang dapat memicu terjadinya tindakan premanisme. Jangan sampai membenci sesuatu itu secara berlebihan demikian juga jangan sampai kita mencintai sesuatu secara berlebihan,” tegas Bupati (Fn)

READ  Sirkuit Mandalika Kembali Diguyur Hujan Deras, Start Race 2 WSBK ditunda

Related posts

Ucapan Selamat Direktur RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat

Redaksi FocusNTB

Bekerjasama Dengan Disos KSB, LKS Peduli Sesama Hadir Untuk Membantu Masyarakat

Redaksi FocusNTB

Gempa 4,5 Skala Richter Guncang Sumbawa Barat

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment