Focus NTB
HEADLINE POLITIK

Paslon Firin – Fud Blusukan Hari Pertama Kampanye, Masyarakat Sangat Antusias

Calon Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST (Paslon F3) Saat melakukan kampanye dan Blusukan dengan masyarakat di wilayah Selatan Sumbawa Barat, terlihat simpatisan dan loyalis sangat antusias duduk bersama figur idolanya.

 

FocusNTB, Sumbawa Barat – Duet pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumbawa Barat 2020 sangat kompak dan saling berbagi tugas. Hari pertama kampanye, paslon Firin- Fud mengoptimalkan masa kampanye dengan melakukan blusukan ke sejumlah lokasi.

Gaya blusukan diaplikasikan dalam bentuk safari dan kunjungan ke tengah masyarakat, dimana pasangan petahana ini melakukan kegiatan secara terpisah dengan membawa rombongan masing-masing kesejumlah titik lokasi.

Fud Syaifuddin, ST Calon Wakil Bupati mengawali kampanye perdana dengan menyisir wilayah Selatan KSB, mulai dari Desa Talonang dan Lemar Lempo Kecamatan Sekongkang pada Rabu 30 September kemarin.

Dalam blusukan tersebut, Calon Wakil Bupati didampingi fungsionaris PPP Dedy Damhuji dan Sekjen Partai Gerindra KSB Sukardi dengan agenda menyapa loyalis pendukung di 13 titik.

Bersama rombongan Cawabup Fud Syaifuddin ST melakukan intraksi langsung dengan turun ke tengah- tengah masyarakat baik ke rumah warga maupun berkumpul di lapangan kecil dengan perlengkapan tenda ala kadarnya.

Cawabup yang dikenal sangat responsif ini, nampak sangat sederhana turun menyapa masyarakat dengan keliling menggunakan sepeda motor di wilayah sekitar, dan terlihat tidak ada kesan kampanye formal.

Masyarakat pun sangat antusias menyambut kedatangan cawabup, mulai orang tua, anak- anak muda, tokoh masyarakat dan sampai ibu-ibu. Terpancar wajah ceria dan rasa senang dari simpatisan dan loyalis F3 karena bisa duduk dan berkumpul bersama figur yang diidolakan.

Dalam beberapa hari kedepan, Cawabup dijadwalkan akan terus kampanye mengitari Wilayah Selatan KSB mendatangi satu persatu Desa setempat.

READ  Pendamping PKH Bertujuan Entaskan Kemiskinan

Terpisah, Calon Bupati Dr.H.W. Musyafirin, MM memilih melakukan kunjungan ke Wilayah Utara KSB, namun kemarin tidak melakukan kampanye, Cabup H.W. Musyafirin menghadiri kegiatan penutupan Eksebisi Sepakbola antar Klub di Desa Tapir Kecamatan Seteluk.

 Calon Bupati Dr.Ir.H.W.Musyafirin, MM saat menghadiri kegiatan penutupan Eksebisi Sepakbola antar Klub di Desa Tapir Kecamatan Seteluk.

Mulai hari Kamis, 1 Oktober 2020 Cabup HW Musyafirin dijadwalkan akan memulai Kampanye dengan turun ke tengah masyarakat di Wilayah Utara KSB mulai dari sejumlah Desa di Kecamatan Poto Tano.

Berdasarkan info yang dihimpun Media Focus NTB, bahwa Paslon Firin-Fud dijadwalkan pada saatnya nanti kampanye akan bertukar, jika saat ini Cawabup Fud Syaifuddin ke wilayah Selatan maka nanti akan ke Wilayah Utara KSB, sebaliknya Cabup HW Musyafirin saat ini sisir Wilayah Selatan nanti bertukar ke Wilayah Utara dengan Cawabup, setelah itu baru turun bersamaan melakukan kampanye.(Kf)

Related posts

Menjaga Keamanan Laut Harus Dengan Teknologi

Redaksi FocusNTB

Masa Jabatan Firin-Fud Berakhir, Gubernur NTB Percayakan Abdul Azis Jadi PLH Bupati KSB

Redaksi FocusNTB

Dikbud Sumbawa Barat Uji Coba Aplikasi Via Zoom Di Beberapa Sekolah

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment