Focus NTB
NEWS POLITIK

Fud Ajak Masyarakat Sapugara Bree Wujudkan KSB Baik

Cawabup Fud Syaifuddin, ST saat melakukan kampanye dan menjelaskan posisi letak Kolom bergambar sebelah kanan kepada masyarakat Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea

 

FocusNTB, Sumbawa Barat – Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST bersama rombongan kembali turun melakukan kampanye dialogis dan tatap muka di Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (8/10/2020).Cawabup melineal ini langsung disambut meriah oleh puluhan massa pendukung disertai suara teriakan lanjutkan dua periode.

Saat kunjungan, Cawabup Fud didampingi sejumlah fungsionaris PPP yaitu Fakhruddin Rob dan Dedi Dahmudi, Anggota DPRD Nurjanah dapil 2 (PDIP), Kondi Pranata Anggota DPRD (PKB) serta relawan Desa dan Kecamatan koalisi rakyat luar biasa turun menghadiri kampanye tersebut.

Dalam orasi politiknya, Cawabup Fud mengajak masyarakat untuk sama-sama kita wujudkan KSB baik ini, dengan meneruskan apa sudah baik dan kita evaluasi apa yang masih kurang. Program yang sudah kami jalankan akan tetap kita teruskan untuk memenuhi hak-hak dasar kebutuhan hidup masyarakat.

Tambah Cawabup Fud, mewujudkan KSB baik yang Luar Biasa ini tidak bisa sendiri atau dilakukan oleh sekelompok orang.Tapi harus dilakukan semua lapisan masyarakat tanpa saling memecah belah satu sama lain.

Banyak program yang baik sudah kita berikan ke masyarakat, Seperti program santunan lansia, Kartu Pariri dan Bariri, BPJS gratis dan pembangunan infrastruktur yang ada di KSB,” jelas Cawabup Fur

Kesempatan kampanye juga dimanfaatkan Cawabup Fud Syaifuddin, ST agar masyarakat Desa Sapugara Bree menggunakan hak pilih dengan baik pada tanggal 9 Desember mendatang. “Mari kita ke TPS untuk menyalurkan hak pilih kita,” ungkapnya.

Ia berharap kepada masyarakat Brang Rea agar kita sama-sama ke TPS secara bersama untuk mencoblos kolom bergambar. Mengapa kita memilih pemimpin,? Karena kita ingin membangun Sumbawa Barat secara bersama-sama dengan keterlibatan masyarakat sepenuhnya.

READ  Lepas 400 Prajurit TNI Pengamanan RI-Timor Leste, Gubernur: Menjaga Negara adalah Misi Mulia

“Saya jadi calon pemimpin ini adalah titipan, semua yang ada di dunia ini merupakan titipan, Kita hidup jangan serakah dan jangan sombong,” harap Fud kepada masyarakat KSB.

Masyarakat Desa Sapugara Bree, Mardiana meminta agar siswa-siswi yang lulus SMA bisa diberikan peluang kerja. Ada juga permintaan dibangunkan tanah pekuburan. Ditempat terpisah Jamiluddin minta untuk dibuatkan pagar keliling masjid Al-Ikhlas, Sudirman juga meminta agar cawabup Fud membangunan jembatan bagi petani.

Sri Alfia warga RT 07 dusun Mekarsari menanyakan terkait masalah dana gempa, program PKH agar melihat kondisi masyarakat penerima. Manaf dusun Anyar meminta mesin air untuk mengairi sawah masyarakat.

Cawabup Fud menjawab semua permintaan masyarakat Bangkat Desa Sapugara Bree bahwa permintaan tersebut insyah Allah akan dipenuhi, Setelah dia duduk kembali menjadi Wakil Bupati. Semua permintaan itu sudah dicatat, Tahun depan akan kita programkan demi KSB baik.

Anggota DPRD dapil 2 Nurjannah mengajak masyarakat Brang Rea untuk mencoblos pasangan yang bergambar dari sebelah kanan. Begitu anggota DPRD asal Desa Tepas, Kondi Saputra meminta masyarakat Brang Rea untuk bersama-sama ke TPS mencoblos pasangan Firin-Fud untuk periode kedua. (Kf)

Related posts

Salah Satu Desa Wisata Di KSB Sambut Baik Rencana Pembangunan Bandara Kiantar

Redaksi FocusNTB

Peletakan Batu Pertama Masjid di Desa Talonang, Bupati: Mari Makmurkan Masjid

Redaksi FocusNTB

Bhayangkari Polres KSB Gelar Lomba Hafidz Al-Qur’an Sambut Pergantian Tahun

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment