Focus NTB
HEADLINE POLITIK

Program Firin-Fud Pro Rakyat, Masyarakat Seran dan Rempe Pilih Lanjutkan Dua Periode

Calon Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin, MM saat kampanye dialogis dan tatap muka berfoto bersama dengan masyarakat Desa Seran Kecamatan Seteluk

Sumbawa Barat, FocusNTB — Kampanye hari ke 7 dukungan terhadap Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan wakil bupati Sumbawa Barat H.Firin dan Fud Syaifudin di Desa Rempe Loka dan Desa Seran Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat sangat meriah dan dukungan dari arus bawah semakin tak terbendung, Rabu pagi (7/10/2020).

Dalam pantauan Awak Media, kampanye di 16 titik di Desa Rempe Loka dan Desa seran dukungan masyarakat semakin tidak bisa di bendung karena sangat antusias dan dalam kampanye ini tidak terlihat anak dibawah umur yang mengikuti kampanye tersebut.

Taufiqurrah manmerupakan Anggota DPRD KSB Periode 2019-2025, dari partai PKS sekaligus Ketua Fraksi PKS memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat cara memilih pada tanggal 9 desember mendatang, bahwa  didalam surat suara ada kolom bergambar dan kolom kosong tanpa gambar, sehingga masyarakat dapat menjadi pemilih cerdas untuk memilih kolom gambar sebelah kanan pasangan H. Firin dan Fud Syaifuddin, ST.

“Dirinya berharap besar, agar masyarakat jadi pemilih rasional untuk mencoblos gambar H. Firin atau gambar Fud Syaifuddin, ST di kertas suara tanggal 09 Desember 2020, Jangan sampai masyarakat memilih tanpa gambar atau tidak memilih alias golput,” jelasnya.

Dalam kampanye tatap muka dan kampanye secara dialogis melihat animo dukungan masyarakat 100 persen mendukung pasangan H.Firin dan Fud Syaifudin,ST dengan teriakan luar biasa.

Kedua putra terbaik Kabupaten Sumbawa Barat saat ini tentunya telah memberikan yang terbaik selama memimpin KSB. Kini masyarakat KSB akan memberikan penilaian pada mereka berdua. Lewat momentum pilkada ini, masyarakat KSB sepenuhnya mendukung pasangan H.Firin dan Fud Syaifudin,ST tersebut.

READ  Bupati KSB Resmi Lantik Amar Nurmansyah Sebagai Sekda Depenitif

Ditempat terpisah ibu Nur sebagai ibu rumah tangga menyatakan dukungannya kepada pasangan H.Firin dan Fud Syaifudin,ST sebagai putera terbaik yang akan memimpin kabupaten Sumbawa Barat, dirinya mengatakan lanjutkan 2 periode.

“Kita akan tusuk yang ada gambarnya, nantinya beliau yang memimpin Kabupaten Sumbawa Barat, kalau kita tusuk yang gak ada gambarnya berarti gak jelas siapa yang pemimpin kita,” kata ibu Nur dengan semangat.
Ia menambahkan, semua program H.Firin dan Fud Syaifudin wajib dilanjutkan dua periode, seperti Program BPJS kesehatan, Bedah Rumah, Santunan fakir miskin, PKH, Santunan Disabilitas Dll.

Perlu diketahui dalam kampanye terbuka tetap mengindahkan Protokol kesehatan Covid-19, dan di hadiri panwascam, Bawaslu dan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Kf)

Related posts

Sat Reskrim Polres KSB Berhasil Mengembangkan Kasus Sodomi, Tersangka Dijatuhkan Hukuman 15 Tahun

Redaksi FocusNTB

Bappeda dan Litbang KSB Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Redaksi FocusNTB

Upaya Penanganan dan Pencegahan, TNI-Polri Gelar Vaksinasi Presisi Polri di Wilayah Seteluk

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment