Focus NTB
HEADLINE NEWS

Seorang Guru Ngaji di Jereweh Tega Cabuli Dua Anak Muridnya

 

Foto : Pelaku berinisial ZN (49) tahun, warga Kecamatan Jereweh saat diamankan di Mapolres Sumbawa Barat.

Focus NTB, Jereweh – Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi belum lama ini. Lebih miris lagi karena pelaku aksi bejat tersebut tak lain adalah guru ngaji korban sendiri.

Guru yang sedianya mendidik dan membimbing anak ternyata bisa menjadi seorang predator seksual. Hal itulah yang dilakukan oleh oknum yang diketahui berinisial ZN (49) tahun, warga Kecamatan Jereweh. Korbannya terdiri dari dua anak di bawah umur masing-masing berinisial KH (9) dan NJ (10) tahun.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP. Herman Suriyono, S.IK.,MH melalui PS Paur Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar kepada wartawan, Sabtu (10/10) membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan, pencabulan yang dilakukan Z kepada korban berinisial KH (10 tahun) dan NA (9 tahun), dilakukan pada hari Kamis (28//9) pukul 11.00 Wita di rumah pelaku. Modusnya, NA  dan KH dipanggil oleh pelaku untuk giliran mengaji. NA duduk disebelah kanan dan KH disebelah kiri.

Pelaku berpura pura mengajak ngobrol NA sembari tangan kanannya beraksi liar. Merasa risih dengan perlakuan pelaku, NA menggeserkan tempat duduknya. Namun apa daya, tangan pelaku cukup kuat menahan paha NA.

NA pun menceritakan perlakuan bejat guru ngajinya kepada orang tuanya. Tak terima, NR yang merupakan ibu korban melaporkan bahwa telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak ke Polres Sumbawa Barat.

Pelaku langsung diamankan dirumahnya. Selanjutnya Terduga Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat, guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.(Kf)

 

READ  Berkat Kerja Keras Kapolres AKBP Heru, Capaian Vaksinasi Capai Target 2.298 Dosis

Related posts

Hadapi Pemilu 2024, NasDem Target Tembus Dua Besar

Redaksi FocusNTB

Bupati KSB dan Wali Kota Bekasi Sepakat Bangun Kerjasama Twinning Program

Redaksi FocusNTB

Bhabinkamtibmas Meraran Dampingi Polhut Sita Kayu Sonokeling

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment