Focus NTB
HEADLINE NEWS POLITIK

Politisi Kaharuddin Umar Turun Gunung, Pastikan Firin-Fud Menang 96 Persen di Seloto

Politisi Kaharuddin Umar mendampingi Cawabup Fud Syaifuddin, ST saat berkampanye di Desa Seloto disambut sangat meriah dan ramai oleh Warga

Focus NTB, Sumbawa Barat – Kampanye hari kedua Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST di Kecamatan Taliwang digelar di Desa Seloto, Selasa (20/10/2020). Nampak dalam kampanye terbatas Cawabup Fud didampingi politisi senior Kaharuddin Umar Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat.

Kedatangan Cawabup Fud bersama politisi Kaharuddin Umar disambut dengan antusias oleh seluruh simpatisan dan relawan F3 jilid II. Meski nampak antusias, dalam pelaksanaan kampanye berjalan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kaharuddin Umar Ketua DPC PDIP KSB, yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat ikut turun gunung mengajak warga warga Desa Seloto agar bersinergi dan berjuang bersama memenangkan pasangan Firin-Fud 9 Desember mendatang.

” Desa Seloto basis suara PDIP saat Pileg 2019 kemarin dan saya mendulang suara terbanyak dari sekian kontestan caleg yang berkompetisi saat itu. Untuk itu, mari kita menangkan Paslon F-Three mencapai 96 persen, saat dalam TPS buka kertas suara dan coblos kolom bergambar sebelah kanan yang memiliki program kerja dan visi misi membangun Sumbawa Barat,” ungkap Kaharuddin Umar dalam orasi politiknya.

Politisi yang dikenal ramah ini, menjelaskan, bahwa 5 tahun ke depan ini kita akan memilih pemimpin yang jelas program kerja dan visi misinya. Sehingga saya mengajak warga Seloto untuk memilih pemimpin yang ada dan berwujud, dan mustahil kita menggantungkan nasib rakyat kepada kotak kosong.

“Warga Seloto dalam periode sebelumnya tidak dibangun dengan kotak kosong, tapi Desa Seloto dibangun dengan program-program kerja jelas yang telah dibahas bersama DPRD KSB dalam setiap pembahasan, jangan sampai kita salah menentukan pilihan,” tegas Kaharuddin Umar.

READ  Tunaikan Janji Ke Warga, Haji Firin Bangun Mushollah di Dusun Daya Makmur

Maka dari itu saya bersama-sama 21 anggota DPRD juga berjuang pada tanggal 9 Desember agar pasangan Firin-Fud bisa menang telak di KSB. Dan Pasangan ini sudah terbukti, karena semua program F-Three sangat pro rakyat, sudah dirasakan manfaatnya dan memihak kepada rakyat kecil seperti baju seragam gratis, lansia dan disabilitas, BPJS, kartu bariri tani, nelayan dan lainnya.

“Mari bersatu, berjuang untuk memenangkan pasangan Firin-Fud untuk KSB yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST menyampaikan rasa syukur atas antusiasmenya masyarakat Desa Seloto dalam menyambut dan menerimanya dalam kampanye terbatas. Kekompakan masyarakat Desa Seloto, menjadi spirit dan sumber kekuatan baru menuju kemenangan  Pilkada KSB mendatang.

“ Alhamdulillah luar biasa kompak dan saya mengapresiasi kebersamaan ini sebagai simbol kemenangan. Apalagi kalangan ibu ibu-ibu sangat antusias bersama para pemuda menerima kami, dan Insyaallah kemenangan 9 Desember akan kita raih, jika kekompakan ini terus kita jaga,” jelas Cawabup Fud.

Namun saya ingatkan, ditengah euforia Pilkada jangan lupa kita tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap memupuk hubungan baik dengan sesama masyarakat di desa ini, dengan tujuan agar stabilitas wilayah Desa Seloto tetap terjaga,” pungkas Fud. (Kf)

 

Related posts

Ketua MOI KSB Sarankan PT Amman Mineral, Program Beasiswa Perusahaan Sasar Jebolan BLK

Redaksi FocusNTB

Tokoh Masyarakat Syamsuryadi Jibes, Jamin Paslon Firin-Fud Menang 93 Persen di 9 TPS Kelurahan Dalam

Redaksi FocusNTB

MUSDA IV DWP, PENASIHAT DWP KSB AJAK DWP UNIT MEMASYARAKATKAN BERSHOLAWAT DAN MENGAJI BERSAMA

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment