Focus NTB
HEADLINE NEWS POLITIK

Dewan Muda Muhammad Yamin SE, Pastikan Paslon Firin-Fud Menang 90 Persen Di Kecamatan Taliwang

Muhammad Yamin, SE Anggota Dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat (PDIP KSB) Periode 2019-2024 (Muda, Energik dan Berjiwa Sosial Tinggi)

FocusNTB, Sumbawa Barat — Anggota Dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat (PDIP KSB) Muhamamd Yamin, SE siap tempur untuk memenangkan Pasangan Petahana Firin-Fud sekuat tenaga di Kecamatan Taliwang. Dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas dengan mencoblos kolom bergambar pada 9 Desember mendatang.

Keberanian memenangkan Paslon Firin-Fud di Kecamatan Taliwang sangat rasional sekali, mengingat Kecamatan Taliwang merupakan Daerah Pemilihan Muhammad Yamin, SE saat menjadi Calon Legislatif 2019 lalu.

” Saya tidak gentar mengatakan memenangkan Paket F3 Jilid II (Paslon Firin-Fud, red) dalam perhelatan Pilkada mendatang, bahkan saya berani menargetkan angka kemenangan di angka 90 persen. “Ini niat tulus saya dari hati dan kepada masyarakat Kecamatan Taliwang mohon doa dan kerjasamanya, kemenangan ini semata-mata untuk mewujudkan KSB Baik,” ungkap Muhammad Yamin, SE saat ditemui FocusNTB dikediamannya, Senin sore (23/11/2020).

Menurut Dewan Yamin akrab disapa, bahwa angka 90 persen adalah kemenangan yang real bagi Pasangan Firin-Fud khusus di Kecamatan Taliwang. Apalagi Taliwang ini Daerah Pemilihan saya saat menjadi Caleg dan berhasil mengantarkan saya duduk di kursi panas gedung Bertong.

” Bersama loyalis setia dan tim pedukung saat jadi Caleg kemarin, saya akan bergerak massif dan langsung turun lapangan untuk mengajak masyarakat sama-sama memenangkan Paslon Firin-Fud menuju dua periode dan bahkan bila perlu saya akan turun sampai ke tingkat Lingkungan dan RT,” jelas Dewan Yamin.

Dengan semangat, ia menambahkan, tentu kekuatan yang saya miliki saat ini belum saya rasa cukup, sehingga diperlukan bersinergi dengan simpatan dan loyalis F3 luar biasa, dengan 9 Parpol pengusung (Koalisi Rakyat Luar Biasa) dan juga sinergitas dengan 10 Anggota Dewan yang mendukung Paslon Petahana.

READ  Komandan Kodim 1607/Sumbawa Beri Kejutan Kapolres Widy HUT Bhayangkara ke-75

” Jika semua unsur tersebut bergerak, maka saya yakin dan percaya Paslon Firin- Fud akan keluar sebagai pemenang dan persentasi elektabilitas akan mencapai 90 persen,” ujar Dewan Yamin.

Kembali ia menegaskan, bahwa memenangkan Paslon Firin-Fud berarti kita mewujudkan KSB Baik dan melanjutkan program- program baik yang akan dirasakan manfaatnya nanti oleh rakyat.

” Meskipun kurang dari setahun saya menjadi Dewan, tapi saya mampu menganalisa bahwa Program Paslon Firin-Fud sangat pro rakyat dan sangat bermanfaat bagi rakyat KSB,  sehingga tinggi harapan masyarakat agar seluruh Program tersebut dapat dilajutkan nanti setelah Paket F3 jilid II terpilih kembali,” tungkas Dewan Yamin.

Ini momentum paling tepat untuk mewujudkan KSB BAlK dan insyaallah seluruh program beserta visi misi yang disampaikan beliau berdua saat Kampanye kemarin akan ditunaikan.

Terakhir Dewan Yamin menambahkan, bahwa target memenangkan Paslon Firin-Fud 90 persen di Kecamatan Taliwang masih rasional dan sangat wajar, karena sesuai dengan hasil survey internal Koalisi Rakyat Luar Biasa bahwa Elektabilitas Paslon Firin-Fud pada angka 91 persen, tutup Dewan Yamin.

Untuk diketahui, bahwa Muhammad Yamin, SE adalah anggota dewan terpilih daerah pemilihan I (Dapil Taliwang) periode 2019-2024, berhasil merebut hati rakyat karena konsistensinya dalam berpolitik, dikenal merakyat dan memiliki jiwa sosial tinggi serta sangat peka dengan persoalan yang sedang dihadapi rakyatnya.(FN-Kief)

Related posts

Dinas Sosial Sumbawa Barat Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H

Redaksi FocusNTB

Pemuda Asal Taliwang Diciduk Polres KSB, 4 Poket Sabu Diamankan

Redaksi FocusNTB

Roster Kerja Baru PT. AMNT Dalam Analisa Pemda KSB

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment