Focus NTB
HEADLINE NEWS POLITIK

Kondisi Kesehatan Haji Firin Berangsur Membaik

Calon Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir. H.W.Musyafirin, MM. yang juga Bupati Non Aktif Sumbawa Barat Periode 2015-2020 

FocusNTB, Sumbawa Barat — Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa, Norvie Aperiansyani, ST.,MA menyampaikan pada media Focus NTB, bahwa kondisi kesehatan Calon Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H.W. Musyafirin, MM semakin membaik.

Setelah sebelumnya beredar kabar ditengah masyarakat, bahwa kondisi kesehatan H.W. Musyafirin tidak membaik dan drop. Berdasarkan data resmi dari koalisi, H.W. Musyafirin dan Fud Syaifuddin, ST (Paslon Firin-Fud, red) telah menggempur setidaknya 300 lebih titik kampanye dialogis dan kampanye terbatas dengan masyarakat.

“ Alhamdulillah, kondisi kesehatan H.W. Musyafirin saat ini berangsur – angsur sudah semakin membaik, saat ini dalam tahap penyembuhan,” ungkap Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa, Norvie Aperiansyani, ST.,MA., saat dihubungi media FocusNTB via Whatsapp, Rabu (25/11/2020).

Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa, Norvie Aperiansyani, ST., MA.

Ia juga mengemukakan, bahwa dalam waktu dekat Haji Firin sudah dapat melakukan aktivitas seperti biasa lagi, setelah kondisi kesehatan beliau semakin membaik.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini beliau bisa beraktivitas seperti sedia kala. Beliau juga menyampaikan salam cinta untuk seluruh masyarakat KSB,” kata Norvie akrab disapa.

Nampak Haji Firin tiada henti menerima berbagai dukungan yang datang dari berbagai Desa di kediamannya

Dikatakan Norvie, sakitnya H.W. Musyafirin lebih disebabkan faktor kelelahan karena padatnya rutinitas kampanye bersama Koalisi Rakyat Luar Biasa kemarin. Bahkan beliau juga kurang istirahat setelah dirumah, karena harus menerima tamu dari Desa lain yang datang memberikan dukungan.

“ Beliau tipe orang pekerja keras dan senang blusukan. Kita ketahui semua bahwa beliau sangat intens turun blusukan untuk melakukan sholat berjamaah ke semua Desa di KSB. Selain itu beliau secara tiba-tiba tidur  dirumah rakyatnya, itulah beliau sosok yang sangat dekat dengan rakyatnya,” jelas Norvie.

READ  Dewan Riyadi Pimpin RDPU Komisi II, Bahas Ketersediaan Pupuk dan Bibit Petani

Lanjut Norvie, saat ini adalah titik akumulasi dari capek dan kelelahan tersebut. Safari sholat subuh, padatnya masyarakat yang bersilaturrahmi ditambah oleh jadwal kampanye yang sangat padat membuat kesehatan beliau drop. Namun patut kita syukuri, saat ini kesehatan beliau berangsur-angsur membaik.

Setelah Aktivitas Kampanye terbatas dan Tatap Muka, Haji Firin masih menerima warga dirumahnya

“ Sakitnya beliau murni disebabkan faktor kelelahan, beliau kecapean sehingga kesehatan beliau mendadak drop. Jujur kami dari Koalisi Rakyat Luar Biasa Paslon F3 jilid II (Paslon Firin-Fud, red) mengaku sangat bangga dan terharu memiliki sosok pemimpin yang rela mengorbankan dirinya demi kepentingan rakyat,” pungkas Norvie.

Terakhir Norvie menutup pembicaraan, alhamdulillah tidak ada penyakit dalam tubuh beliau, apalagi kalau dikabarkan covid-19. ” Saya sekali lagi mohon doa dari masyarakat KSB, semoga beliau bisa kembali beraktifitas dan berkumpul ditengah-tengah kita semua untuk segera kita tuntaskan mewujudkan KSB Baik yang tinggal 14 hari ini,” tutup Norvie. (Fn.Kf)

Related posts

Update Data Covid-19 NTB Per 22 April 2020.

Redaksi FocusNTB

Pastikan Pembeli dan Pedagang Memakai Masker, Wabup Sidak Pasar Tana Mira

Redaksi FocusNTB

Dikbud KSB Simulasi Belajar Tatap Muka di Dua Kecamatan

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment