Focus NTB
HEADLINE NEWS POLITIK

Dikunjungi Cawabup Fud, Warga Bertong Target Menangkan Paslon Firin-Fud 98 Persen

FocusNTB, Sumbawa Barat — Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Fud Syaifuddin, ST melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan warga di Lingkungan Bertong A, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang, Kamis malam (25/11/2020). Kedatangan Cawabup Fud bersama rombongan diterima luar biasa hangat oleh masyarakat setempat.

Agenda kunjungan dan silaturrahmi yang dilakukan kali ini, dalam rangka pemantapan tim dan evaluasi hasil kerja tim untuk mengukur persentasi kemenangan menghadapi 9 Desember mendatang.

” Alhamdulillah elektabilitas kami Paslon F3 jilid II (Paslon Firin-Fud, red) sampai saat ini di angka 91 persen berdasarkan hasil rilis dari Lembaga Survey Nasional yang telah diakui kredibilitasnya. Saya mengajak kepada bapak dan ibu semua agar menjadi pemilih yang rasional, kami pasangan yang syah, jelas memiliki program, dan program-program kami sudah dirasakan manfaatnya,” ungkap Fud Syaifuddin, ST didepan warga Bertong.

Dalam kesempatan itu, Cawabup Fud juga memotivasi warga untuk tetap semangat dan jangan menyerah dalam bergerak, kemenangan sudah didepan mata dan pasti akan kita raih jika tim bekerja secara maksimal.

” Yakin dan percayalah bahwa tidak ada yang sia-sia bilamana kita bersungguh-sungguh dalam setiap perjuangan. Hasil tidak akan pernah mengkhianati proses, tapi jangan lupa kita berdoa agar kita diberi kemudahan dalam perjuangan ini,” jelas Cawabup yang akrab disapa bang Fud.

Lanjut Bang Fud, perbedaan itu adalah sunnatullah dan mesti bisa dikelola dengan baik untuk kemajuan bersama. Ia mengingatkan agar jangan sampai perbedaan itu memutus tali silaturahmi dan menimbulkan perpecahan antar sesama masyarakat.

” Jangan karena perbedaan pilihan, kita tidak saling bertegur sapa antara satu sama lain dan merenggangkan hubungan baik yang sudah lama kita bangun ini. Apa yang mau kita debatkan, kami satu-satunya pasangan sah yang ditetapkan KPU Kabupaten Sumbawa Barat (KPU KSB), memiliki program serta visi misi dan program kerja kami sudah dirasakan manfaatnya selama kepemimpinan diperiode pertama, jelas Bang Fud.

READ  Doktor Zul : Seluruh Program Harus Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

Bang Fud dalam pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa dari rilis Lembaga Survey Nasional Paslon Petahana Firin-Fud dimasing-masing Desa dan Kelurahan unggul 91 persen. Tugas kita sekarang, bagaimana meningkatkan lagi persentasi dari hasil rilis Lembaga Survey Nasional. Kalau masih ada potensi untuk meningkatkan angka persentasi kemenangan, kenapa tidak kita lakukan, bila perlu kita melampaui persentasi dari hasil survey internal Koalisi Rakyat Luar Biasa.

” Insyaallah kita akan memenangkan kontestasi Pilkada tahun ini dan jujur saya katakan bahwa hasil kemenangan kita pada tanggal 9 Desember sangat ditentukan dari kerja keras tim pemenangan di tingkat TPS, Desa dan Kelurahan,” pungkas Bang Fud.

Ditempat yang sama, Wahyu Irwan salah satu warga Bertong mengatakan, isu yang beredar Bertong merupakan basis kotak kosong itu tidak benar. Dan persoalan itu saya rasa sudah clear, karena warga Bertong sudah mengikrarkan diri memenangkan Paslon Petahana Firin-Fud 98 persen.

” Saya klarifikasi malam ini, bahwa bertong sudah menjadi basis pemenangan Paslon Firin-Fud dan kami berkomitmen untuk memenangkan Paslon Firin-Fud sampai 98 persen. Dan kami sangat optimis pasangan F3 jilid 2 akan mendulang suara di Kelurahan Telaga Bertong” jelas Wahyu Irawan.

Welly sapaan akrab Wahyu Irwan menambahkan, saya bersama tim terjun langsung ke lapangan untuk memberikan pemahaman antara untung dan rugi bila dipimpin oleh orang kita sendiri dibandingkan dipimpin oleh orang yg kita tidak tau batang hidungnya.

” Mustahil kita akan mendukung kotak kosong, itu kan sama dengan kita mengkhayal. Sementara ada calon yang nyata dan sudah terbukti program kerja bisa dinikmati masyarakat, seluruh program yang digelontorkan sudah memenuhi hak- hak dasar masyarakat baik sandang, pangan dan papang,” pungkas Welly.

READ  Kolaborasi TNI dan Polri Sukseskan Penanaman Jagung di Makodim 1628 Sumbawa Barat

Sebelum berita ini diturunkan, terpantau agenda kunjungan dan silaturrahmi tersebut berjalan secara lancar dan aman dengan tetap menerapkan standar protokol covid-19 sangat ketat dengan mulai jaga jarak dan menggunakan masker.(FN.Kf)

Related posts

Fud : “Kami Hadir Dengan Program dan Visi Jelas, Koko Tidak Nyata”

Redaksi FocusNTB

Tidak Hanya NTB, Sejumlah Daerah di Indonesia Terapkan Denda Bagi Pelanggar Protokol Covid-19

Redaksi FocusNTB

DPC MOI KSB Tetap Solid Jalankan Roda Organisasi

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment