Focus NTB
NEWS POLITIK SUMBAWA

Politisi Samer Purnawan Pastikan Sepuluh Desa di Kecamatan Seteluk Dimenangkan Paslon Firin-Fud

Samer Purnawa Tokoh Masyarakat Kecamatan Seteluk dan Tim Sukses Paslon Petahana Firin-Fud (Paket F3 Jilid II)

FocusNTB, Sumbawa Barat — Tokoh Masyarakat Samer Purnawan yang juga politisi dari Partai Perindo mengatakan, bahwa 10 Desa di Kecamatan Seteluk akan dimenangkan Paslon Firin-Fud. Menurutnya, dari total 10 desa pasangan petahana Paslon Firin-Fud meraup suara diangka 90 persen.

Analisa yang disampaikan Politisi Samer Purnawan sangat rasional karena selaras dengan hasil survey internal elektabilitas Paslon Firin-Fud 91 persen.

” Suara terkait persentase kemenangan Paslon Firin-Fud saat ini berkisar di angka 90 persen, dan itu suara real bagi Paslon Firin-Fud berdasarkan data dari tim pendukung kami baik ditingkat Desa sampai tingkat TPS,” ungkap Samer Purnawan saat ditemui media FocusNTB dikediamannya.

Nampak Samer Purnawan saat mendampingi Calon Bupati KSB Dr.Ir.H.W.Musyafirim, MM saat kampanye Terbatas dan Tatap Muka di Kecamatan Seteluk

Menurut Politisi Samer Purnawan, berbicara menang kalah dalam Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sudah selesai dan tidak ada diskusi lagi.Pilkada ini selesai, karena sudah pasti dimenangkan Paslon Firin-Fud.

” Pilkada tahun ini menjadi Pilkada tanpa tanding, karena Paslon yang kami dukung tanpa lawan dan hanya disandingkan dengan kotak kosong, artinya sudah dipastikan Paslon F3 jilid II (Paslon Firin-Fud, red) keluar sebagai pemenang,” jelas Bung Samer akrab disapa.

Bung Samer juga mengungkapkan, bahwa khusus wilayah Kecamatan Seteluk tidak ada satu titik pun yang menyulitkan kami bergerak dalam memenangkan Paslon Firin-Fud. Bahkan setelah kami estimasikan, dipastikan 10 Desa yang di Kecamatan Seteluk akan dimenangkan Paslon Firin-Fud.

Politisi Samer Purnawan bersama seluruh Tim Kecamatan Seteluk Foto Bersama Cawabup Fud Syaifuddin, ST

” Jujur tidak ada kesulitan kami dalam mengajak dan mengarahkan masyarakat untuk mendukung Paslon Firin-Fud, dikarenakan masyarakat lebih memilih melanjutkan seluruh program dari Paslon Firin-Fud. Mari kita wujudkan “KSB Baik” dengan kita menangkan kolom bergambar pada tanggal 9 Desember nanti,” urai Bung Samer.

READ  Validasi Calon Penerima Tambahan PKH Tuntas, 10 Ribu KK Gagal Masuk

Disinggung terkait kotak kosong, Bung Samer mengatakan bahwa peluang kolom kosong sulit bisa menang karena tidak ada figur yang menjadi opsi pilihan bagi masyarakat. Apapun asumsi yang mau dibangun, kita tetap sepakat bahwa Pilkada 2020 ini pertarungan figur dan Paslon Firin-Fud satu-satunya Calon syah yang ditetapkan KPU KSB.

Terakhir ia menambahkan, dalam persentase kemenangan, kami langsung turun dan berdialog langsung dengan masyarakat untuk pemetaan mana yang belum satu barisan dengan kami. “Hal tersebut kami lakukan bersama tim karena target ingin menang banyak, karena kami malu jika menang sedikit, tutup Bung Samer. (FN.Kf)

Related posts

Iklan Layanan Bappeda KSB Waspadai Cukai Palsu

Redaksi FocusNTB

Polres KSB Bersama Tim Vaksinator RSUD Asy-Syifa Gelar Vaksinasi Massal Tahap 1 dan 2

Redaksi FocusNTB

Penampilan Cantik Lesti Kejora di Sekongkang Bikin Suami Sampai Terpukau

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment