Focus NTB
HEADLINE NEWS POLITIK

Tokoh Masyarakat Syamsuryadi Jibes, Jamin Paslon Firin-Fud Menang 93 Persen di 9 TPS Kelurahan Dalam

Tokoh Masyarakat Syamsuryadi Jibes, SP yang Juga Politisi PDI-P Sumbawa Barat

FocusNTB, Taliwang — Tokoh Masyarakat Syamsuryadi Jibes, SP dalam keterangan persnya melalui media Focus NTB mengatakan, bahwa Paslon Petahana Firin-Fud akan memenangkan 9 TPS di Kelurahan Dalam dengan persentasi 93 persen pada tanggal 9 Desember.

Kemenangan 93 persen dengan total 9 TPS di Kelurahan Dalam sangat relevan dengan arus dukungan warga setempat yang merasa sangat puas dengan program yang sudah dijalankan dikepemimpinan periode pertama Paslon Petahana Firin-Fud.

” Sesuai dengan data yang kami kantongi di 9 TPS Kelurahan Dalam, Paslon Firin-Fud elektabilitasnya saat ini pada angka 93 persen dan itu suara real yang akan disumbang warga Kelurahan Dalam pada tanggal 9 Desember mendatang,” ungkap Syamsuryadi Jibes, SP yang juga politisi dari partai PDI-P saat konferensi pers di kediaman pribadinya, Senin sore (30/11/2020).

Syamsuryadi Jibes, SP dalam satu momen saat ngobrol santai bersama Calon Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W. Musyafirin, MM

Bung Jibes yang familiar disapa warga ini, menyampaikan, bahwa Pilkada tahun ini khusus Kelurahan Dalam sangat kompak dan banjir dukungan untuk Paslon Firin-Fud. Dimana Tekad warga Kelurahan Dalam sudah bulat agar Kabupaten Pariri Lema Bariri ini dipimpin kembali oleh Paslon Firin-Fud.

” Banjirnya dukungan warga Dalam tersebut akan menjadi torehan sejarah dalam Pilkada KSB 2020 ini, yang dulu biasanya warga terkotak-kotak karena berbeda pilihan. Dan ini pertama kali warga Dalam kompak menyatakan dukungan untuk memenangkan Paslon Firin- Fud,” Jelas Bung Jibes yang merupakan alumni Malang ini.

Lanjut politisi PDIP, angka kemenangan 93 persen bagi Paslon Firin-Fud bisa jadi naik dengan masih waktu tersisa 9 hari lagi menuju hari pencoblosan pada 9 Desember nanti. Karena seluruh Tim TPS dan tokoh masyarakat (Toma) kelurahan Dalam terus bergerak menyisir warga lain yang memungkinkan bisa satu barisan dalam tim.

READ  12 Polres Dapat Penghargaan Predikat Pelayanan Prima Tahun 2020 Dari Kemenpan-RB

Syamsuryadi Jibes, SP saat foto bersama Paslon Petahana Firin-Fud dalam suatu acara Daerah

” Saat ini seluruh tim TPS dan toma kelurahan Dalam tetap solid bergerak dan insyaallah target 95 persen akan tercapai di sisa hari yang masih ada, tim terus memetakan titik yang berpotensi bisa digodok kembali sehingga ada perubahan suara dari 93 persen menjadi 95 persen, pungkas Bung Jibes mantan aktifis 98 ini.

Dalam keterangannya juga menambahkan, kami di Kelurahan Dalam berikhtiar menuju “KSB BAIK” yang berlandaskan gotong royong. Karena kalau semuanya sudah baik, alamnya baik, dan penduduknya baik. Maka seperti janji Allah “Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur”. Negeri yang baik akan diturunkan magfirah oleh Allah SWT”.

Alasan yang kuat kenapa kontestasi ini harus dimenangkan sampai 95 persen di Dalam, karena Tim berserta Toma ingin menang banyak dan sebagai bentuk rasa cinta dan rasa syukur kami atas dedikasi Paslon Firin- Fud selama memimpin KSB selama 5 tahun periode pertama, katanya.

Politisi PDIP Syamsuryadi Jibes, SP bersama Menteri PUPR RI dalam perayaan Hari Lahir KSB Ke-15

Disinggung soal program Dr. HW Musyafirin dan Wakil Bupati Fud Syaifuddin selama 5 tahun, Bung Jibes menjelaskan, bahwa selama lima tahun terakhir berhasil melaksanakan sejumlah program unggulan. Terutama program yang tertuang dalam visi misi keduanya saat kampanye tahun 2015 lalu.

Mulai dari pelayanan dasar masyarakat, penurunan angka kemiskinan, pemberdayaan ekonomi dan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan hampir semua mampu diselesaikan dengan baik. Di periode pertama memimpin KSB, keduanya juga menyadari masih banyak hal yang harus dilakukan dan dievaluasi kembali.

Sederet program telah dirasakan manfaatnya  masyarakat KSB, seperti, program bantuan modal usaha untuk para pelaku UMKM, program BPJS gratis, program rehap rumah, Jaring Pengaman Sosial (JPS) Pariri bagi warga tergolong kurang mampu, para Lanjut Usia (Lansia) dan Disabilitas serta berbagai program sosial lainnya yang menyentuh langsung terhadap kebutuhan masyarakat arus bawah,” pungkasnya.

READ  Walaupun Tidak Mengeluarkan Izin Unjuk Rasa di Tengah Pandemi, Kapolres KSB : Amankan Secara Persuasif Humanis

Syamsuryadi Jibes, SP sosok yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi dan selalu aktif baik dikegiatan Daerah maupun kegiatan sosial kemasyarakatan

Bagi Bung Jibes, Calon Bupati KSB, Haji Firin adalah sosok seorang pemimpin yang dikenal tegas juga ramah selalu dekat bersama para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan terus peduli terhadap berbagai persoalan sosial yang tengah terjadi ditengah masyarakat, juga memiliki beberapa ide cemerlang untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah untuk lima tahun kedepan, sesuai moto “Pariri Lema Bariri” dengan semboyan Ikhlas, Jujur dan Sungguh-Sungguh.

” Maka melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita mencoblos kolom bergambar pada tanggal 9 Desember nanti dan kita menangkan Paslon Firin-Fud dengan cara kita kawal TPS kita masing-masing disetiap Desa dan Kelurahan, tutup Bung Jibes. (FN.Kf)

Related posts

Politisi Kaharuddin Umar Turun Gunung, Pastikan Firin-Fud Menang 96 Persen di Seloto

Redaksi FocusNTB

Tangani COVID-19, Bupati : Hindari Kepanikan, Bangun Narasi Optimisme

Redaksi FocusNTB

Bupati Apresiasi Ikhtiar Gertakpedis Kecamatan Brang Rea

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment