Focus NTB
HEADLINE LOMBOK NEWS OLAH RAGA

Gubernur NTB dan Bunda Niken Apresiasi Difabel NTB Berprestasi Nasional

Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimamsyah dan Bunda Niken istri dari Gubernur NTB menerima silaturahmi Zainuddin dan Ketut merupakan difabel yang berprestasi dan membawa nama harum NTB di tingkat Nasional.

FocusNTB, Mataram – Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimamsyah dan Bunda Niken istri dari Gubernur NTB menerima silaturahmi Baiq Tina, Nurlaily, Bachtiar, Zainudin dan Ketut Suara Putra, pagi ini di Ruang Tamu Pendopo Gubernur NTB, Sabtu (12 Desember 2020).

Zainuddin dan Ketut merupakan difabel yang berprestasi dan membawa nama harum NTB di tingkat Nasional.

Zainuddin sudah beberapa kali membawa nama NTB di lomba tingkat nasional, seperti Lomba Pantomim 2010, FSL2N tahun 2010 dan Lomba Desain Grafis (kominfo) tingkat Nasional tahun 2020 dengan memperoleh juara satu. Dan di bidang lain, Ketut mengharumkan nama NTB di bidang melukis dan menjadi Juara 1 tingkat Nasional.

Pada kesempatan ini, Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB dan Bunda Niken memberikan apresiasi kepada seluruh difabel di NTB, terutama yang sudah membawa harum nama NTB di kancah Nasional.

Dalam kesempatan itu pula, Bang Zul juga memberi motivasi untuk terus memupuk semangat dalam berprestasi bagi NTB dan torehan prestasi ini akan menjadi sejarah dan kebanggaan bagi NTB dalam menuju NTB Gemilang.

Bang Zul mengutarakan, “ Ke depannya, penyandang disabilitas yang masih SMA/SMK dan mau melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi akan diberikan beasiswa di
Universitas Teknologi Sumbawa atau di Universitas lain yang menerima mahasiswa penyandang disabilitas,” pungkasnya.(FN)

READ  Puluhan Pemuda Arab Kenangan Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi dari Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya

Related posts

Penampilan Cantik Lesti Kejora di Sekongkang Bikin Suami Sampai Terpukau

Redaksi FocusNTB

Kapolres Apresiasi Sinergitas TNI-Polri Dengan Awak Media Sumbawa Barat

Redaksi FocusNTB

DPD PKS KSB Turun Jalan, Ajak Masyarakat Menangkan Paslon Firin-Fud

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment