Focus NTB
HEADLINE NEWS SUMBAWA

Polisi Razia Delapan Cafe Di Taliwang, Ratusan Miras Disita

Operasi cifta kondisi ini dalam rangka menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah menjelang tahun baru

FocusNTB, Sumbawa Barat – Menjelang malam pergantian tahun, Polres Sumbawa Barat giat melakukan razia minuman keras di sejumlah Cafe pantai Balat Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Selasa 29 Desember 2020.

Dalam operasi cipta kondisi ini, polisi berhasil menyita 149 botol minuman keras berbagai jenis. Razia dimulai dari pukul 23.00 WITA hingga pukul 02.30 WITA.

” Ada 8 cafe yang disasar di lokasi pantai Balat tersebut dan dilakukan penyitaan sebanyak 149 botol minuman keras berbagai jenis. Operasi cifta kondisi ini dalam rangka menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah menjelang tahun baru, kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK, melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada FocusNTB di Taliwang, Rabu pagi (30/12/2020).

Satuan Polres Sumbawa Barat saat turun melakukan razia disejumlah Cafe Taliwang

Menurut IPDA Eddy, mengamankan moment pergantian tahun menjadi tanggung jawab kami kepolisian sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan dapat diantisipasi.

” Adapun sejumlah cafe yang berhasil dirazia adalah cafe 88, cafe Surya Kencana, cafe Long, cafe Cassablanka, cafe Magnum, cafe Violet, cafe Golden, Cafe Green,” Jelas IPDA Eddy.

IPDA Eddy juga meminta, supaya warga dalam menyambut pergantian tahun ini untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak melakukan hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Sejumlah minuman keras yang berhasil disita Polres Sumbawa Barat

” Mari perayaan pergantian tahun baru ini kita rayakan dengan riang gembira, kita isi bersama keluarga dengan hal yang bermanfaat dan tidak merugikan diri sendiri ataupun orang lain,” pesan IPDA Eddy.

READ  Di Kegiatan Gebyar Merah Putih, Dinas Kesehatan KSB Sosialisasi 6M

IPDA Eddy menambahkan, tentu juga penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 harus tetap diperhatikan, agar dapat memutus mata rantai penularan virus Corona tersebut.

” Termasuk para pemilik cafe juga telah kami beri edukasi agar mematuhi peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri Idham Azis untuk tidak melakukan pertemuan atau kegiatan yang mengundang kumpulnya orang banyak, tutupnya. (FN-Kief)

Related posts

Ketua Yayasan Tunas Bunda Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-76

Redaksi FocusNTB

Bupati KSB Resmi Lantik Amar Nurmansyah Sebagai Sekda Depenitif

Redaksi FocusNTB

HW Musyafirin Sampaikan Arahan Pada ASN Saat Apel Perdana Tahun 2021

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment