Focus NTB
HEADLINE NASIONAL NEWS

Ini Target Valentino Rossi di Balapan MotoGP 2021

FocusNTB, Jakarta – Pembalap MotoGP legendaris, Valentino Rossi masih memiliki ambisi besar di balapan 2021. Di musim 2021, Rossi akan bergabung dengan tim Petronas Yamaha bersama rekan duetnya Franco Morbidelli.

Ditanya soal target, Rossi menegaskan dirinya masih berambisi untuk menjadi juara dunia.

“Target saya untuk 2021 adalah menjadi kompetitif, berjuang untuk memenangkan balapan, berjuang untuk meraih podium dan juga berjuang untuk posisi yang baik di klasemen Kejuaraan Dunia di akhir musim. Kami semua sangat fokus pada target untuk membuat yang terbaik semampu kami. Saya pikir dengan Franco kami adalah pasangan pembalap yang sangat menarik karena kami sangat mengenal satu sama lain,” ujar Rossi saat diperkenalkan sebagai tim Petronas Yamaha dalam peluncuran secara virtual, Senin (1/3/2021).

“Seluruh tim memiliki banyak motivasi dan saya akan memberikan yang maksimal untuk bersama-sama meraih hasil terbaik di akhir kalender. Kami siap untuk memulai.”

Dalam kesempatan itu, juara dunia sembilan kali ini juga mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team.

“Ini tantangan baru bagi saya. Ini adalah tim yang sangat muda, tetapi dalam dua tahun terakhir mereka sudah sangat kompetitif. Saya senang melihat motor baru saya tahun ini dan saya sangat menyukai warna livery, kulit, helm, dan lainnya. Kelihatannya keren,” ujar Rossi.

READ  Tingkat Keamanan Kampung Sehat "Panca Warga" Sangat Tinggi

Related posts

PKK NTB Jalin Sinergi Untuk Perbaiki Dampak Sosial Akibat Pandemi

Redaksi FocusNTB

PKB Resmi Dukung Pasangan Firin-Fud, Lanjutkan Dua Periode

Redaksi FocusNTB

Humas Polda NTB Sambangi Polres KSB, Tekankan Harmonisasi

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment