Focus NTB
HEADLINE NEWS SUMBAWA

Dirut Perumda Bintang Bano Pastikan Pasokan Air Lancar Selama Ramadhan

Bambang, ST Direktur Perumda Air Minum Bintang Bani KSB

FocusNTB, Sumbawa Barat – Perumda Air Minum Bintang Bano Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), memastikan pelayanan kepada seluruh konsumen selama bulan suci ramadhan lancar.

Hal itu dilakukan, mengingat kebutuhan air masyarakat KSB dibulan suci ramadhan relatif tinggi.

Direktur Perumda Air Minum Bintang Bano Sumbawa Barat, Bambang, ST menyampaikan kepada media ini, bahwa personel selalu disiagakan untuk tanggap dalam menangani pipa rusak, ditemui di ruangan kerjanya, Jum’at (16/4/2021),

“Kami terus pacu anggota kami untuk mengatensi dimanapun letak kerusakan yang ada, agar kerusakan dapat segera teratasi. Intinya pelayanan tetap kami optimalkan,” tegas Bambang.

Bambang mengaku, setiap masalah yang terjadi dimanapun, pihaknya selalu menerjunkan mobil tangki untuk dapat menyalurkan air di lokasi titik kerusakan, sembari dilakukan perbaikan.

“Kami ada 4 truck tangki yang selalu kami terjunkan untuk menyuplai air di tempat yang terjadi kerusakan. Kami juga terus mengimbau kepada masyarakat, agar menggunakan air secara hemat”, jelasnya

“Semoga di bulan suci Ramadhan ini, air jangan sampai terganggu, karena pengguna air bukan hanya untuk minum tapi masyarakat juga membutuhkan untuk membersihkan diri seperti mandi dan wudhu,” harap Bambang.

Selain itu lanjut Bambang, akan dibentuk tim siaga selama bulan suci Ramadhan agar penyaluran air berjalan dengan baik dan bisa memuaskan pelanggan, kecuali kondisi alam yang tidak memungkinkan sehingga terganggu dengan penyaluran air ke pelanggan.

“Kita akan bentuk tim siaga selama bulan puasa. Supaya pelanggan merasa puas dan nyaman, kecuali kondisi alam yang tidak di inginkan seperti hujan deras sehingga mengakibatkan saluran air ke pelanggan menjadi terganggu, maka itu diluar kemampuan kamu,” Pungkas Direktur Bambang.(Fn-Kf)

READ  Wagub NTB Turun Sosialisasi Perda Dan Bagi- Bagi Masker di Mataram Dan Bandara

Related posts

TNI-Polri dan Instansi Terkait Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19

Redaksi FocusNTB

Varian Delta Sudah Masuk di NTB, Dengan Jumlah 13 Kasus Terdeteksi

Redaksi FocusNTB

Bupati KSB Terima Kunjungan Danrem 162/WB

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment