Focus NTB
NEWS OPINI SUMBAWA

Bupati Bima Launching La Rimpu Nanga Wera

FocusNTB, Bima РBupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, meresmikan dan Pendampingan Sekolah Rintisan Perempuan dan Perubahan (La Rimpu), di Desa Nanga Wera, Kecamatan Wera, Selasa 18/5/2021.

Selain dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Bima, Launching La Rimpu Nanga Wera dan Wora tersebut juga dihadiri Ka BNK Bima, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB Kabupaten Bima, Camat Wera, Kapolsek Wera dan Kades Nanga Wera Umar S.Sos.

Bupati Umi Dinda mengatakan, kegiatan La Rimpu sangat inspiratif. Tidak bisa dianggap remeh karena telah menunjukkan kinerja yang baik dan sukses di beberapa Desa.

Pemerintah, kata Bupati Bima akan selalu memberikan support dan mendukung terhadap kegiatan yang memberikan kemajuan bagi kemaslahatan masyarakat.

Bupati Bima dua periode ini berharap melalui kegiatan tersebut dapat diambil hikmah dan manfaat positif demi kemajuan daerah. Terutama dalam memperjuangkan nasib perempuan dalam berbagai bidang.

Pada 2018, telah dilaksanakan Sekolah Rintisan Perempuan Untuk Perubahan (La Rimpu) di Kecamatan Belo yakni di Desa Ngali dan Desa Renda. Kemudian di Kecamatan Woha yakni di Desa Kalampa dan Desa Dadi Bou. (FN)

READ  Sosialisasi Hasil Kerja Tim Apraisal, Bupati Sampaikan Harga Obyek Tanah Lokasi Bandara

Related posts

Tingkatkan PAD dari Sumber PPJ dan PJU, Bupati Teken Kerjasama dengan PLN

Redaksi FocusNTB

Kapolri Buka Gerai Vaksin COVID Gratis di Semua Daerah, Cukup Bawa KTP

Redaksi FocusNTB

Dandim 1628/SB Dan Kapolres Sumbawa Barat Pantau kegiatan penyekatan PPKM Darurat Imbangan Pelabuhan Poto Tano

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment