Focus NTB
HEADLINE NEWS SUMBAWA

Pansel Umumkan 4 Nama Calon Sekda KSB

FocusNTB, Sumbawa Barat – Teka-teki calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) akhirnya menemukan titik terang. Setelah Panitia seleksi (Pansel) jabatan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat mengumumkan nama-nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) KSB pada, Jum’at 21 Mei 2021.

Melalui surat bernomor:04/Pansel -KSB/2021, dijelaskan urutan empat nama terbaik ini tidak bersifat perankingan, melainkan sesuai abjad.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua Pansel Ir. Ridwansyah, M.M .,M.TP adalah terkait hasil seleksi administrasi seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda KSB.

Tim panitia seleksi selanjutnya merekomendasikan ke empat nama ini kepada Bupati KSB untuk diangkat sebagai Sekda. Dimana keputusan itu bersifat mutlak tidak dapat diganggu gugat.

Berada di urutan pertama yaitu Amar Nurmansyah, yang saat ini menjabat sebagai Penjabat Sekda KSB.

Kemudian, diurutan kedua ada Hairul Djibril, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappeda dan Litbang KSB.

Dan urutan ketiga ada Nurdin Rahman yang saat ini menjabat sebagai Kepala BPKD KSB. Serta di urutan ke empat ada Suhadi, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian KSB.

Dimana 4 nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dimaksud dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.(FN-Kf)

READ  Poto Tano Layak Menjadi Kecamatan STBM, Capaian 5 pilar STBM Hingga 89,17 Persen

Related posts

Sumbawa Barat Belum Memiliki Museum Benda Bersejarah, Dikbud Lakukan Identifikasi dan Pendataan

Redaksi FocusNTB

Disos KSB Terus Lakukan Pendampingan Terhadap ABH dan AMPK

Redaksi FocusNTB

Vocalis Bila Band Asal NTB Mengakhiri Masa Lajang

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment