Focus NTB
HEADLINE LOMBOK NEWS

Nasdem Gelar Rakoorwil, Wakil Bupati KSB Resmi Bergabung

Kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai Nasdem Provinsi NTB

FocusNTB, Mataram – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Rapat koordinasi wilayah dengan mengusung tema “Konsolidasi Organisasi Menuju Pemilu 2024” yang bertempat di Hotel Kila Lombok Barat. Dimana kegiatan Rakorwil NasDem wilayah NTB ini merupakan yang ke-14 dilaksanakan dari 34 DPW NasDem se-Indonesia, Rabu (02/06/2021)

Dalam Rakorwil ini juga dilangsungkan penjaketan kepada Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST sehingga secara resmi telah bergabung menjadi bagian dari partai NasDem.

Kegiatan Rakorwil partai NasDem berlangsung sangat ramai dan meriah, karena selain dihadiri Gubernur NTB juga mengundang Walikota dan Bupati se-Nusa Tenggara Barat.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Nasdem H. Moh. Amin, SH., MH menyampaikan laporan perkembangan DPW dan DPD tentang struktur partai dan sejumlah target pemenangan kedepannya.

“Khusus KTA sampai saat ini sudah 110 persen dengan jumlah total menuju ke 70.000 anggota, kemudian laporan akan kami sampaikan secara umum pada sesi selanjutnya. Dan kami secara aksi yang ditetapkan di rakorsus dan progresnya sudah bagus,” ujar Ketua DPW NasDem H. Moh Amin, SH.,MH saat menyampaikan sambutannya dalam acara Rakorwil.

Sementara, Wakil Ketua Umum DPP partai Nasdem Ahmad Ali dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegembiraan dirasakan hingga tak lupa bersyukur karena bisa bertemu dalam rakorsus DPP partai nasdem di wilayah NTB.

“Malam ini saya secara pribadi sangat bergembira dan selalu mengucap syukur dalam keadaan sehat saat pandemi ini,” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Ali tak lupa berpesan agar rakorsus di tengah pandemi dan semua anggota NasDem untuk tetap menerapkan standart protokol kesehatan.

READ  Hadirkan Iklim Investasi Sehat, Kapolres Jamin Kamtibmas KSB

Selain itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem juga menargetkan partai nasdem menjadi pemenang ke-2 dan panji panji Nasdem di seluruh Indonesia harus berkibar dengan membangun dan menguatkan struktur hingga ke desa desa jika ingin memenangkan pemilu di 2024.

“Target kita minimal menjadi pemenang ke-2, kemudian di seluruh Indonesia panji-panji NasDem harus berkibar jika kita ingin memenangkan pemilu 2024 dengan membangun struktur partai nasdem,” paparnya..

“Saya himbau bahwa sebelum 2024 kita akan melewati 1 tahapan verifikasi partai sehingga konsolidasi ini menjadi strategis,” tambah Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah juga mengatakan bahwa kehadirannya di acara NasDem ini seperti datang ke rumah sendiri.

“Terus terang saya menghadiri undangan ini seperti datang kerumah sendiri, kadang kadang saya tidak bisa membedakan wakil ketua umum orang Nasdem atau PKS,” Imbuh Gubernur.

Disampaikan juga Gubernur NTB dalam kesempatan itu, bahwa dirinya dan sejumlah pejabat tinggi partai nasdem merupakan sahabat saat berada di DPR RI.

“Kami sebetulnya sudah lama saling mengenal jauh sebelum menjadi Gubernur NTB, dan kami sudah seperti sahabat saat masih aktif di DPR RI. Dan sampai saat ini juga persahabatan antara kami sebenarnya masih tetap terjalin,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem beserta rombongan, DPW Partai Nasdem NTB, DPD Partai Nasdem Kabupaten Bima, DPD Partai Nasdem Kota Bima, DPD Partai Nasdem Kabupaten Dompu, DPD Partai Nasdem Sumbawa, DPD Partai Nasdem Sumbawa Barat, DPD Partai Nasdem Lombok Timur, DPD Partai Nasdem Lombok Tengah, DPD Partai Nasdem Lombok Utara, DPD Partai Nasdem Lombok Barat, DPD Partai Nasdem Kota Mataram, Ketua Pemenangan Partai Nasdem Teritorial Bali, NTB, dan NTT.(FN)

READ  Ketua RT 01 Lingkungan Pesanggrahan Gelar Ronda Malam

 

Related posts

Komunitas Seteluk Binaan Ilham Yunus Deklarasi Tolak Kotak Kosong

Redaksi FocusNTB

Bupati Pimpin Rakor Pencegahan Korupsi Bersama KPK

Redaksi FocusNTB

Kadis Dikbud KSB : “Penerimaan Peserta Didik Baru Tanpa Pungli Sepeserpun”

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment