Focus NTB
HEADLINE

Tim Volly SMAN 2 Taliwang Meraih Prestasi Dalam Liga Trofeo Pelajar

FOTO. Dua Tim Volly Putra dan Putri SMAN 2 Taliwang saat meraih juara 3 dalam Liga Trofeo Pelajar

FocusNTB, Taliwang — Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Taliwang meraih prestasi membanggakan dalam ajang turnamen Bola Volly antar pelajar “Liga Trofeo Pelajar” Se-Kecamatan Taliwang.

Kedua tim volly, baik putra dan putri SMAN 2 Taliwang berhasil meraih juara 3 dalam kompetisi liga tersebut yang diselenggarakan selama dua minggu.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 2 Taliwang, alhamdulillah Tim Volly SMAN 2 Taliwang yang dibimbing oleh guru pembinanya mendapatkan Juara 3 baik tim putra dan putri.

Kepala SMAN 2 Taliwang, Syalimsyah, S.Pd dalam keterangannya, Minggu (20/06/2021), menyampaikan rasa syukur dan selamat kapada Tim Volly Putra dan Putri yang berhasil menjuarai Liga Trofeo Pelajar.

Lanjutnya, dan tentu ini merupakan prestasi non-akademik yang sangat membanggakan untuk SMAN 2 Taliwang di akhir  tahun pelajaran.

“Sebagai Kepala Sekolah, saya sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang sudah diraih. Diharapkan prestasi ini harus dapat dipertahankan dan lebih giat berlatih lagi agar kualitas permainannya semakin bagus,” jelasnya

Masih keterangan Kepsek Syalimsyah, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pembina tim volly atas kerja keras dan dedikasinya atas usaha dalam melatih tim volly SMAN 2 Taliwang sehingga menyumbangkan prestasi yang membanggakan.

“Prestasi yang diraih ini, tentu tidak lepas dari ketekunan dan kerja keras seorang pembina, pembina diibaratkan seperti motor penggerak karena maju dan tidak Tim volly siswa, baik putra dan putri sangat ditentukan oleh peran pembina itu sendiri, terimakasih banyak pembina atas dedikasinya,” Papar Kepsek murah senyum ini.

Selain itu, katanya, semua pencapaian ini tentu saja tidak diraih dengan mudah. Dibalik semuamya ada keringat dari kerja keras semua pihak.

READ  Peringati HUT Brimob Ke 76 Kompi 2 Yon B Berikan Bantuan Sembako di Yayasan Anak Yatim

“Semua siswa yang ikut dalam tim diwajibkan untuk mengikuti ekskul bola volly yang tidak main-main. Melihat kesungguhan mereka berlatih, maka tidak mengherankan jika tim voly SMAN 2 Taliwang ini bisa sukses meraih kemenangan dalam setiap pertandingan,” pungkasnya.(FN-If)

Related posts

Wakil Bupati KSB Meletakkan Batu Pertama Program KOTAKU Di Kelurahan Arab Kenangan

Redaksi FocusNTB

Wagub NTB Harapkan Pers Jadi Garda Terdepan Tangani Covid-19

Redaksi FocusNTB

Usai Apel Pagi, Kapolres KSB Berikan Hadiah Ultah Bagi Anggotanya

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment