Focus NTB
HEADLINE NEWS SUMBAWA

Peringati HANI, Polres Sumbawa Terima Penghargaan Dari BNNK Kabupaten Sumbawa

FocusNTB, Sumbawa — Dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) tahun 2021 dengan tema “War On Drugs” di Pandemi Covid-19 menuju Indonesia Bersinar., Polres Sumbawa terima penghargaan dari BNNK Sumbawa, Senin (28/6/2021) pagi.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan terhadap instansi yang telah menghimbau, mengungkap,menindak dan memproses secara hukum pelaku pengedar dan pengguna Narkoba di wilayah Kabupaten Sumbawa. Penghargaan yang sama juga diterima oleh Kodim 1607 Sumbawa, Kejaksaan Negeri Sumbawa dan Pengadilan Negeri Sumbawa.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNNK Sumbawa Fery Priyatno, S.Sos, MM., dan diterima oleh Polres Sumbawa yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Sumbawa Iptu Masdidin SH.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan bahwa penghargaan yang diterima tersebut menjadi salah satu motivasi yang baik bagi jajaran Satresnarkoba untuk terus memerangi peredaran narkoba di wilayah Hukum Polres Sumbawa.

“Terima kasih dan kami bangga atas penghargaan yang telah kami terima, semoga kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi, tentunya dengan kerja sama dan dukungan semua pihak,” katanya.

Selain Polres Sumbawa, dalam kegiatan tersebut penghargaan juga diberikan kepada instansi dan sekolah yang aktif memberikan himbauan terkait bahayanya narkoba oleh Kepala BNNK Sumbawa diantaranya Beacukai Sumbawa, Universitas Sumbawa, Universitas Tekhnologi Sumbawa dan SMA 1 Kecamatan Alas.(**)

READ  DPC MOI KSB dan A87 Gelar Rapat Koordinasi, Matangkan Kegiatan Bhakti Sosial

Related posts

Race 1 WSBK Batal Digelar, Tiket Bisa Digunakan Hari Minggu

Redaksi FocusNTB

Kapolres Tebing Tinggi Dicopot, Gara-Gara Istri Pamer Uang di Tik Tok

Redaksi FocusNTB

Pembekalan Siswa Siswi MAN 1 Taliwang, Kasdim 1628/KSB : Generasi Muda Harus Ikut Berperan Aktif Kampanyekan Prokes Covid-19

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment