Focus NTB
HEADLINE NEWS

Kapolres Apresiasi Sinergitas TNI-Polri Dengan Awak Media Sumbawa Barat

FOTO. Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, SIK., MH bersama sejumlah awak media Sumbawa Barat

FocusNTB, Sumbawa Barat — Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, SIK., MH mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri dengan awak media selama dirinya bertugas di ‘Tanah Pariri Lema Bariri’.

“Jujur saya katakan bahwa selama saya bertugas disini peran media ini sangat penting dalam membantu menyebarakan kegiatan kami kepada masyarakat. Jadi saya sangat mengapresiasi sinergitas yang terjalin ini,” kata Kapolres saat kegiatan Coffee Morning Forkopimda bersama Awak Media Sumbawa Barat di Kedai Sawah KTC, Rabu (11/8/2021).

Ia mencontohkan, bahwa selama pandemi Covid-19 ini peran media sangat dirasakan olehnya karena dapat mengedukasi masyarakat sehingga terlihat adanya resistensi di tengah masyarakat dalam hal melakukan vaksinasi.

‚ÄúTerkait Vaksinasi ini, teman-teman wartawan senantiasa mengemas berita-berita baik yang menginformasikan kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya melakukan vaksin. Sehingga masyarakat berbondong-bondong melakukan vaksinasi, baik di Polres, Kodim bahkan di Puskesmas,” jelas Kapolres.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat ini Kapolres akan pindah tugas ke Lombok Timur, sehingga dirinya meminta maaf kepada Awak Media atas tingkah laku dan tutur kata yang terucap selama dirinya bertugas di Polres Sumbawa Barat.

“Tidak terasa sudah satu setengah tahun saya mengabdi di Sumbawa Barat, dan InsyaAllah hari sabtu depan saya akan serah Terima Jabatan dengan Kapolres yang baru, maka dari itu, melalui momentum ini saya secara pribadi mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh rekan-rekan media,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah KSB, Amar Nurmansyah, Kabag Op Polres KSB, Kasat Intel Polres KSB, Kasat Lantas Polres KSB, Kasubag Humas Polres KSB, serta awak media se-KSB.(FN-Kief)

READ  Bupati KSB Berterimakasih Kepada HMS Karena Sering Bantu Masyarakat

Related posts

Dandim Serahkan Bantuan Masker Dari Pangdam IX/ Udayana Kepada Para Babinsa Kodim 1628/SB

Redaksi FocusNTB

Kapolda NTB Targetkan Herd Immunity 70 Persen, Jelang World Superbike

Redaksi FocusNTB

Kolaborasi TNI dan Polri Sukseskan Penanaman Jagung di Makodim 1628 Sumbawa Barat

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment