Focus NTB
HEADLINE NEWS

Kapolres KSB Ingatkan, Pengelola Hiburan Malam Taat Prokes

FocusNTB, Sumbawa Barat — Personil Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar razia Senjata Tajam (Sajam) di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Balad, Lingkungan Perjuk, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, pada Minggu (5/8/2021) dini hari.

Kegiatan tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Heru Muslimin, S.IK, M.IP didampingi Kasat Reskrim AKP Hilmi Prayoga, S.IK, Kasat Narkoba AKP Muh. Fatoni, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres AKBP Heru Muslimin, melalui Kasi Humas Polres KSB IPDA Eddy Soebandi, S.Sos, mengimbau agar pengelola tempat hiburan malam untuk menjaga kondusifitas serta tetap mentaati protokol kesehatan covid-19 selama menjalankan operasional.

“Kami mengimbau untuk tetap menjaga Kamtibmas dan taati protokol kesehatan Covid-19 selama operasional,” kata Kapolres saat memberikan arahan langsung kepada pemilik tempat hiburan dan para pengunjung.

Selain itu, kata IPDA Eddy bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi para pengunjung yang membawa senjata tajam, sekaligus memberikan peringatan kepada pengunjung untuk tidak membawa senjata tajam.

“Kita juga ingatkan agar pengunjung dilarang membawa senjata tajam. Apalagi ini tempat hiburan malam, jangan sampai ada kerusuhan,” demikian tutupnya.

Adapun, selama kegiatan berlangsung, petugas Polres KSB, tidak menemukan pengunjung membawa sajam. Hingga, sekitar pukul 1.30 Wita kegiatan berakhir dengan aman dan terkendali.(FN)

READ  Peringati Hari Kesadaran Nasional, Kapolres KSB Jamin Kelancaran Program Prioritas Nasional

Related posts

12 Polres Dapat Penghargaan Predikat Pelayanan Prima Tahun 2020 Dari Kemenpan-RB

Redaksi FocusNTB

Melalui Komsos, Dandim 1628/SB Harapkan KBT Menjadi Agen Edukasi Covid-19 Ditengah Masyarakat

Redaksi FocusNTB

Shalat Idul Adha di Islamic Center Berlangsung Khidmat dengan Protokol Covid-19

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment