Focus NTB
HEADLINE NEWS SUMBAWA

Pegawai Disparpora KSB Melakukan Cek Kesehatan

FocusNTB, Sumbawa Barat — Bertempat di Aula pertemuan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), seluruh pegawai dinas setempat melakukan cek kesehatan.

Dimana, pengecekan kesehatan tersebut dilakukan Dinas Kesehatan KSB kepada seluruh pegawai di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar keselamatan dan kesehatan pegawai dapat terjamin sehingga pelayanan dapat berjalan lancar.

“iya betul, hari ini kami semua melakukan pengecekan kesehatan yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan,” kata Kadis Parpora, Ir. IGB Sumbawanto, M.Si melalui Sekretaris Dinas, Dr. Zainuddin, SH.,MM. Selasa (7/9/2021).

Zain, akrabnya Sekdis disapa mengatakan, ada beberapa pengecekan kesehatan yang dilakukan Dinas Kesehatan kepada pegawai yang berada di lingkup Dinas Parpora.

“Pengecekan yang dilakukan, berupa pengecekan berat badan, tinggi badan, tekanan darah, kolesterol dan kadar gula dalam darah,” beber Zain.

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya menyambut baik dan meapresiasi Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan pengecekan kesehatan bagi pegawai Disparpora

“Saya mengharapkan kalau bisa tes kesehatan sebulan sekali agar kami dapat mengetahui tingkat kesehatan pegawai. Karena jika semua pegawai sehat maka pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat juga akan baik,” pungkasnya.(FN-Kief)

READ  HUT PDIP ke-48, Kaharuddin Umar Potong Tumpeng Bersama Kader di Arena Berapan Kerbau

Related posts

Bila Hilangnya Moralitas Hukum (Sebuah Tinjauan)

Redaksi FocusNTB

DPC PDI-P KSB Bersihkan Pesisir Pantai Balad, Memperingati Bulan Bung Karno

Redaksi FocusNTB

Gagal Transaksi Narkoba Di KTC, Pemuda Asal Brang Rea Di Ciduk

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment