Focus NTB
HEADLINE NEWS SUMBAWA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sekongkang Lakukan KRYD

FocusNTB, Sumbawa Barat — Upaya pencegahan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polsek Sekongkang wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Dimana, kegiatan yang bertempat di jalan lintas Sekongkang – Maluk ( Depan Mako Polsek Sekongkang ) pada Senin (13/9/2021) pukul 23.30 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SiK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Sobandi, S.Sos kepada awak media menyampaikan, Kegiatan KRYD dilakukan oleh anggota polsek Sekongkang di pimpin oleh pejabat sementara Kanit Reskrim Polsek Sekongkang, Bripka Trisna Nurma H.

“Kegiatan ini bertujuan guna antisipasi tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (3C) dan tindak pidana lainnya, untuk menekan timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Sekongkang,” jelas Eddy.

Eddy menambahkan, Kegiatan KRYD ini sasarannya adalah masyarakat yang membawa Senjata tajam, Minuman keras, Narkoba, Bahan peledak, Barang muatan ilegal, Kendaraan tanpa dokumen yang lengkap dan sah.

“Dikesempatan itu juga, para petugas memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor dan mobil, agar selalu mematuhi Prokes Covid-19, seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak,” pungkasnya. (FN-Hend).

READ  Unit Sat Samapta Polres KSB, Gelar Patroli Skala Besar Dan Penyaluran Bansos

Related posts

Peletakan Batu Pertama Masjid At-Taufiq, Bupati Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Redaksi FocusNTB

Dandim 1628/SB Dukung Penuh Pelaksanaan Program “Kampung Sehat”

Redaksi FocusNTB

Perpres Pengembangan Destinasi Prioritas di NTB Sedang Dimatangkan

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment