Focus NTB
HEADLINE NEWS

Sat Narkoba Polres KSB Tangkap Pembawa Sabu di Poto Tano

FocusNTB, Sumbawa Barat¬†— Anggota Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika Golongan I yang di duga sabu. Minggu (17/10/2021) sore.

Penangkapan yang langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Muhammad Fatoni SH, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki membawa narkotika jenis sabu di sekitar jalan raya seteluk-tano.

“Atas laporan tersebut, Tim berhasil menangkap terduga pelaku di pinggir jalan raya Jurusan Tano Seteluk Desa Tambak Sari Kecamatan Poto Tano,” kata Kapolres, AKBP Heru Muslim, SIK.,MIP melalui Kasi Humas, IPDA Eddy Soebandi, S.Sos.

Dikatakan olehnya, bahwa barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari terduga pelaku yang berinisial A alias Erik (24 tahun) asal Desa Mapin Beru Kabupaten Sumbawa tersebut, berupa 1 buah Plastik klip yang di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,96 gram, 1 buah Plastik klip kosong, 1 buah bungkusan rokok, 1 buah HP merk OPPO Warna silver, Uang Rp. 230.000 dan Motor Beat warna hitam dengan plat EA 3427 GC.

“Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti yang ditemukan sudah diamankan di Polres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” pungkasnya.(FN)

READ  Update Data Covid-19 NTB Per 22 April 2020.

Related posts

Sebanyak 617 Karyawan PT. AMNT, Disuntik Vaksin Covid-19

Redaksi FocusNTB

OPS Gatarin 2020, Satlantas KSB Utamakan Keselamatan Pengendara Lalin.

Redaksi FocusNTB

Empat Event Balap Besar Di Sirkuit Mandalika

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment