Focus NTB
HEADLINE POLITIK

PDI-P Sumbawa Barat Menargetkan Kantor DPC Rampung Januari 2022

FocusNTB, Sumbawa Barat¬†— Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat menyelenggarakan rapat internal dalam rangka pembentukan panitia pembanguna kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan. Hadir dalam acara rapat DR.H. W Musyafirin MM, Bupati kabupaten Sumbawa Barat selaku Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan NTB. Minggu, (17/10)

Dalam arahannya H. Firin meminta supaya seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Barat untuk bergotong royong, mulai dari Anggota Fraksi, Pengurus DPC, PAC, Badan, dan Sayap Partai untuk ambil bagian dalam pembangunan kantor baru, dan harus selesai dibulan januari tahun 2022.

” Kantor DPC harus selesasi di bulan januari 2022, saya berharap kita semua harus bergotong royong dan berpartisipasi dalam pembangunan ini. Mulai dari Anggota Fraksi,Pengurus DPC,PAC, Badan dan Sayap Partai. Sehingga segera dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat dan partai” ujarnya.

Dikatakan H. Firin yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan KSB anggaran pembangunan DPC PDI Perjuangan ini bersumber dari iurunan sukarela Fraksi PDI Perjuangan dan sumbagan dari Kader Partai dan saat ini sudah terkumpul kurang lebih Rp. 300 juta.

” Anggaran pembangunan berasal dari Anggota Fraksi, Pengurus DPC, PAC, Badan dan Sayap Partai dan Alhamdulillah sudah terkupul sampai dengan saat ini, kurang lebih Rp.300 Juta” ungkap H. Firin

Pembangunannya sendiri ditarget H. Firin bisa selesai tepat waktu karena gotong royong seluruh kader. Selain itu ia mengatakan kemanfaatannya selain tempat bekerja para kader juga dihajatkan untuk menampung seluruh aspirasi rakyat sumbawa barat.

“Pembangunan kantor ini tidak hanya untuk kerja politik tetapi juga di hajatakan untuk menampung seluruh aspirasi rakyat mulai dari keluhan hingga harapan rakyat, jadi kantor ini nantinya bisa dijadikan awal dari perjuangan meniti cita cita untuk rakyat sumbawa barat” Ujar, H. Firin

READ  Sebanyak 599 Orang di Sumbawa Barat Divaksin

Selama ini PDI Perjuangan Sumbawa Barat dalam dalam dua momentum Pilkada dan Pemilu 2019 selalu berhasil memenangkan kontestasi, meskipun saat itu belum memiliki kantor permanen ekspektasi untuk menang selalu terbukti apalagi kedepan setelah kantor ini jadi wajib bagi PDI P berjuang sungguh sungguh dalam memenangkan momentum tersebut.

“Setelah kantor ini jadi maka konsolidasi parpol harus masif, kami punya cita-cita kalau dulu saja tidak punya kantor dua kali memenangkan pilkada dan pemilu. Maka di pemilu 2024, baik Pilkada dan Pileg kita harus menang dan perolehan kursi dari 5 kursi harus menjadi 6 kursi” jelasnya.(FN)

Related posts

ASN KSB Ikrarkan Netralitas Pada Pilkada Serentak 2020

Redaksi FocusNTB

Kapolda NTB Pimpin Sertijab Dua Kapolres dan Dua PJU Polda NTB

Redaksi FocusNTB

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Belo Jereweh Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment