Focus NTB
HEADLINE POLITIK

PDI-P Sumbawa Barat Target 6 Kursi di Pileg 2024

FocusNTB, Sumbawa Barat¬†— Ketua Bappilu PDP PDI Perjuangan NTB PDI Perjuangan H. W. Musyafirin mengatakan pihaknya menargetkan enam kadernya di kabupaten sumbawa barat, untuk kembali duduk di DPRD KSB pada Pemilu Legislatif 2024 yang akan datang. Menurutnya, capaian itu sangat realistis karena kemarin PDI Perjuangan nyaris memperoleh enam kursi, hanya selisih ratusan suara sehingga pada pemilu legislatif 2019 hanya memperoleh lima kursi.

“Secara keseluruhan kita targetkan bisa masing masing daerah pemilihan (dapil) bisa memperoleh dua kursi, sehingga bisa mencapai target enam kursi dari dua puluh lima kursi di DPRD KSB yang diperebutkan” Kata H. Firin, dalam pertemuan pembentukan panitia pembangunan Gedung DPC PDI Perjuangan KSB, di Central, Minggu (17/10).

H.Firin menjelaskan, periode 2019-2024 partainya memperoleh lima kursi masing masing, dua kursi Dapil I, dua kursi Dapil II, dan satu kursi dari Dapil III. Makanya, pada Peleg 2024 nanti harus mampu melampaui capaian pada periode lalu, H.Firin meminta kepada seluh kader PDI Perjuangan sumbawa barat untuk selalu solid dan turun menyapa masyarakat, serta sungguh sungguh memperjuangkan hak rakyat sehingga bisa mendapat simpati masyarakat secara luas di sumbawa barat.

“Kita harus tetap solid dan sunguh sungguh dalam memperjuangkan hak rakyat, serta selalu turun untuk menyapa masyarakat sumbawa barat, maka harapan kita untuk memperoleh enam kursi diparlemen bisa tersujud,” katanya.

Lebih lanjut H. Firin mengatakan dengan adanya kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang permanen nantinya, kader partai bisa bekerja secara masif dan sungguh sunggu menyerap aspirasi masyarakat. Dan saya optimis kita bisa meraih enam kursi nanti di Pileg 2024.

“Kita sih optimistis ya dengan adanya kader yang selalu solid dan sungguh sungguh mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat nantinya bisa meraih suara maksimal,” ujarnya.(FN)

READ  Bayern Munich: Barcelona Bukan Cuma Lionel Messi

Related posts

Valentino Rossi, Penemu Teknik Menikung yang Disontek Dunia

Redaksi FocusNTB

Warga Lingkungan Kota Baru Geger, Seorang Pria Tewas di Rumah Kontrakan

Redaksi FocusNTB

Waka Polres Sumbawa Barat Melaksanakan Pengecekan Personil Piket SPKT

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment