Focus NTB
HEADLINE

PC Bhayangkari Sumbawa Barat Peringati HKGB Ke-69 Secara Virtual Bersama Ketum Bhayangkari

FocusNTB, Sumbawa Barat¬†— Telah berlangsungnya Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -69 tahun 2021 secara virtual dilaksanakan oleh PC Bhayangakari Sumbawa Barat dengan mengusung tema” Bhayangkari Mandiri Mengwujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri Presesi.”bertampat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat pada kamis (21/10/21) pukul 10.40 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK. M.IP bersama Ketua Bhayangakari cabang Sumbawa Barat Ny. Dewi Heru Muslimin, Waka Polres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaluddin S.Sos bersama Wakil Ketua Bhayangakari cabang Sumbawa Barat Ny. Hunafa Jamaluddin, Kabag SDM Polres Sumbawa Barat KOMPOL Ibrahim bersama Ny.Awi Ibrahim, Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto SH bersama Ny. Tyana Iwan Sugianto dan peserta Bhayangkari Polres Sumbawa Barat.

Sambutan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo menyampaikan bahwa Bhayangkari telah berdiri ke-69 tahun selaku ketua umum sangat mengapresiasi kinerja Bhayangkari, serta jaga selalu nama baik organisasi. Bhayangkari yang mandiri diharapkan mewujudkan keluarga yang tangguh dan memunculkan pribadi yang dapat bersaing di massa pandemi Covid-19.

” Lakukan audit kesehatan organisasi sehingga dapat mengetahui kelemahan dan kelebihan organisasi, sehingga dapat memuculkan prestasi yang membuat Bhayangkari menjadi organisasi unggulan.Pererat kerjasama dengan organisasi wanita lainnya di daerah dan wilayah masing – masing,” jelasnya.

Ia menambahkan, Bhayangkari harus dapat membiayai anggota dalam melakukan pembelajaran dalam mengembangkan diri guna memunculkan SDM yang unggul. Agar bhayangkari tetap menjaga protokol kesehatan dalam setiap kegiatan organisasi ataupun dalam kehidupan sehari – hari.

” Terimakasih kepada panitia dan pengurus di wilayah dan daerah dalam penyelenggaraan kegiatan ini dan Sponsor dari segala pihak,” tuturnya.

READ  Lakukan Perbuatan Senonoh, Pria di Sumbawa Barat Dibekuk Polisi

Kemudian dilanjutkan sambutan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampikan ucapan terimakasih kepada seluruh bhayangkari di seluruh Republik Indonesia, dimana telah senantiasa menemani, mendampingi dan selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

” Terimakasih kepada bhayangkari yang telah banyak melaksanakan program – program bantuan bagi masyarakat dan institusi Polri. Menjadi Bhayangkari tidaklah mudah, disamping menjadi istri di rumah juga dituntun untuk berkontribusi dalam kegiatan organisasi Bhayangkari,” jelas Kapolri Sigit

Lanjut Sigit, tuntutan Polri semakin berat kedepannya tentunya dukungan bhayangkari akan memberi kontribusi besar dalam pelaksanaan tugas.Kepada Bhayangkari selamat HKGB ke – 69 Tahun 2021 jadi semakin mandiri dan semakin di percaya masyarakat.(Fn)

Related posts

Bhabinkamtibmas Desa Tamekan Ajak Warga Lestarikan dan Jaga Budaya Tradisional

Redaksi FocusNTB

Di Kegiatan Gebyar Merah Putih, Dinas Kesehatan KSB Sosialisasi 6M

Redaksi FocusNTB

Gabungan TNI dan Polri Gelar Apel Imbangan Mandalika Rinjani 2021 WSBK Di Kawasan Pelabuhan Laut Tano

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment