Focus NTB
HEADLINE NEWS SUMBAWA

AKBP Heru Muslimin Sosok Kapolres Tauladan di NTB, Berbagi Sembako Kepada Kakek Tua di Desa Benete

FOTO. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP Berbagi Sembako Kepada Kakek Tua Saat Melintas di Jalan Desa Benete Kecamatan Maluk

FocusNTB, Sumbawa Barat – Ada hal menarik dari sosok seorang Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP disetiap kunjungannya. Dalam perjalanan sepulang menghadiri kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kecamatan sekongkang selasa (26/10) Kapolres AKBP Heru Muslimin , S.IK.,M.IP ini memberikan bantuan kepada warga tepatnya di desa Benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Hal ini sangat bermanfaat sekali, dikarenakan situasi pandemi Covid-19 membuat warga kesulitan mencukupi kebutuh sehari-hari. Namun sosok Kapolres KSB hadir dan berbagi sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

Menurut Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos kepada media mengatakan, Kapolres Heru Muslimin S.IK,.MIP memerintahkan sopirnya untuk berhenti sejenak dan menyempatkan turun dari mobil, kemudian membuka bagasi mobilnya lantas mengambil 5 kg beras dan memberikannya kepada seorang kakek tersebut.

“Tindakan tersebut sebagai wujud kepeduliannya seorang pimpinan di Polres Sumbawa Barat kepada masyarakat Sumbawa Barat, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19,” kata Eddy putra asal Bogor Jabar pada, Rabu (27/10/21).

Lanjut Eddy, Kapolres KSB yang berasal dari solo tersebut menunjukkan sikap yang santun dan ramah terhadap masyarakat, beliau patut dijadikan contoh yang tauladan terhadap anggota polres Sumbawa Barat.

“Disaat menyerahkan sembako Kapolres menyampaikan imbauan kepada seorang kakek agar tetap sehat dan terhindar dari virus corona, yakni selalu mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara memakai masker dan selalu cuci tangan setelah beraktivitas,” jelasnya.(Fn)

READ  Sebanyak 617 Karyawan PT. AMNT, Disuntik Vaksin Covid-19

Related posts

Pastikan Pembeli dan Pedagang Memakai Masker, Wabup Sidak Pasar Tana Mira

Redaksi FocusNTB

Mencermati, Arah Kebijakan Pembinaan dan Pengawasan APIP Tahun 2021

Redaksi FocusNTB

Kadis Pariwisata KSB Apresiasi Terbentuknya M3S Center

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment