Focus NTB
HEADLINE NEWS

Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Bantu Angkat Jenazah Warga, Sosoknya Berjiwa Sosial Tinggi

FOTO. IPDA Eddy Soebandi S.Sos Kasi Humas Polres KSB Saat Memikul Keranda Jenazah Warga

“IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos sosok yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi dan ringan tangan membantu setiap kegiatan warga”

FocusNTB, Sumbawa Barat РMendengar adanya warga berduka, Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos tidak mikir panjang langsung bergegas menuju kediaman warga yang meninggal dunia, di Lingkungan Baleong, Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang, Rabu (3/10/2021).

Hal tersebut, Ia lakukan wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warga yang berduka. Dalam kesehariannya ditengah masyarakat, sosoknya dikenal memiliki jiwa sosial tinggi dan ringan tangan membantu warga.

“Keluarga yang berduka harus dihibur dengan cara mendatangi dan membantu prosesi pemakaman,” ungkap IPDA Eddy yang saat ini telah setahun menjabat Kasi Humas Polres Sumbawa barat.

Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhumah, IPDA Eddy juga terpantau membantu proses pemakaman di rumah duka serta berkesempatan memikul keranda jenazah dan mengantarkan hingga ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.

Diketahui, warga yang meninggal Hj. Masita sakit disebabkan penyakit menahun dan meninggalkan tiga orang anak dan suami H. Mustapa/Apo.

Menurut IPDA Eddy, Semua mahluk yang bernyawa pasti akan kembali ke pelukan sang pencipta Allah SWT. Semoga Khusnul khatimah keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

Mari kita doakan Almarhumah diterima disisi Allag SWT diampuni segala khilaf dan dosa beliau. Semoga segala amal baiknya diterima disisiNya Aamiiin,” pungkas IPDA Eddy menutup statementnya.

Pantauan media ini, kegiatan sosial dan membantu warga yang dilakukan IPDA Eddy sudah sangat sering dilakukan. Sosoknya suka membantu dan dikenal ringan tangan oleh sejumlah tokoh masyarakat, dan selalu berjibaku dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan.(Fn)

READ  Bupati KSB Berterimakasih Kepada HMS Karena Sering Bantu Masyarakat

Related posts

Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat di TMMD 108 Bangkitkan Semangat Gotong Royong

Redaksi FocusNTB

Irjen Pol M Iqbal Dirotasi Jadi Kapolda Riau

Redaksi FocusNTB

Tak Ingin Kehadiran PT SBM, Warga Sekitar Konsesi Bentang Spanduk Penolakan

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment