Focus NTB
NEWS SUMBAWA

Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong Dampingi Petugas UPTD Puskesmas Brang Ene Vaksin Door To Door

FocusNTB, Sumbawa Barat¬†— Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong anggota Polsek Taliwang wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan pendampingan terhadap UPTD Puskesmas Brang Ene melaksanakan vaksinasi Door to Door kepada warga binaanya di Desa kalimantong Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat pada, Jumat (12/11/21).

“Vaksinasi Covid-19 dengan cara jemput bola ini merupakan yang sangat efektif warga yang sibuk bisa kita datangi kerumahnya untuk mendapatkan vaksinasi,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S.Sos.

Eddy mengatakan, dengan harapan Vaksinasi ini mampu mencapai 70 Persen nya, agar semua warga masyarakat di Sumbawa Barat bisa mendapatkan vaksin dan Bebas Covid19, akan tetapi tetap mematuhi Prokes Covid-19.

“Disamping itu juga, Bhabinkmtibmas berikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, Ikut mensukseskan program Vaksinasi tahap I dan II untuk kekebalan kelompok (herd Immunity),” terangnya (Fn)

READ  Vaksinasi Tahap Satu di NTB Mulai 14 Januari 2021

Related posts

Polres KSB Sukses Launching Lomba TPS Marass Hadapi Pilkada Serentak

Redaksi FocusNTB

93 Anak di Khitan Masal, Bupati: Ini Sangat Membantu Mengurangi Kerumunan Warga

Redaksi FocusNTB

Terkendala Covid-19, Pembentukan Provinsi Pulau Sumbawa Belum Bisa Dipastikan

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment