Focus NTB
HEADLINE OLAH RAGA

Pria di Taliwang Diciduk Sat Narkoba Polres KSB Dirumahnya

FocusNTB, Sumbawa Barat — Anggota Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika Golongan I yang di duga sabu pada, Minggu (14/11/2021) sekitar Pukul 17.50.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Muhammad Fatoni SH, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki sering melakukan transaksi dan pesta narkoba.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan, sekitar pukul 16.00 wita anggota opsnal Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki sering melakukan transaksi dan pesta narkoba di rumahnya dan terduga pelaku berinisial AB usia 37 tahun warga kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

(Foto Saat Tim Opsnal Narkoba Melakukan Penangkapan) sumber foto Humas Polres KSB)
Foto Saat Tim Opsnal Narkoba Melakukan Penangkapan) sumber foto Humas Polres KSB

“Selanjutnya atas informasi tersebut anggota opsnal di perintahkan oleh Kasat Narkoba untuk melakukan penyelidikan,” Jelas IPDA Eddy pria asal Bogor Jabar ini.

Lanjut IPDA Eddy, kemudian setelah melakukan penyelidikan anggota opsnal yang di pimpin oleh Kasat Narkoba lansung menuju ke TKP dan melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap badan dan rumah milik lelaki berinisial AB tersebut.

“Setelah dilakukan penggeledahan di temukan barang berupa 1 (satu) buah Plastik klip yang di duga berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,75 gram, 1 (satu) buah Plastik klip yang di duga berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,35 gram,” pungkas IPDA Eddy.

Selain itu, kata IPDA Eddy, di TKP juga petugas menemukan 3 (tiga) poket plastik klip yang di duga berisi narkotikan jenis sabu dengan berat bruto 0,95 gram, 1 (satu) buah bong pengkap dengan piva kaca dan pipet plastik, 5 (lima) plastik klip kosong, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) buah jarum sumbu, 1 (satu) buah pipet plastik ujungnya runcing, 1 (satu) buah kotak plastik bekas permen warna kuning, 1 (satu) buah hp realmi warna hijau, 2 (dua) buah korek api gas, Uang Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah).

READ  Ribuan Karyawan PT AMNT Terancam Hilang Hak Pilihnya, Pjs Bupati KSB : ”Segera Pikirkan Solusi “

“Adapun tindakan yang diambil kepolisian mulai dari menerima laporan informasi dari pelapor, membuat laporan polisi, melakukan introgasi awal terhadap terduga, melakukan cek urine terhadap terduga dan melakukan uji lab terhadap sampel BB,” tutupnya.

Selanjutnya terduga AB beserta barang bukti yang ditemukan dibawa ke polres sumbawa barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.(Fn)

Related posts

Selama Periode WSBK, Kamar Hotel di Senggigi Laris Manis

Redaksi FocusNTB

Dana BOS Dapat Digunakan Untuk Rehap Ringan

Redaksi FocusNTB

Rayakan Ultah ke-61 Tahun, Kaharuddin Umar :Saya Sangat Mencintai PDI Perjuangan

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment