Focus NTB
HEADLINE LOMBOK NEWS

Race 1 WSBK Batal Digelar, Tiket Bisa Digunakan Hari Minggu

FocusNTB, Lombok Tengah — Race 1 WorldSBK di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok yang dijadwalkan digelar pada Sabtu 20 November 2021 pukul 15.00 Wita, batal digelar akibat hujan dengan intensitas tinggi.

Race akan digelar kembali pada Minggu, 21 November 2021. Bagi masyarakat yang telah memiliki tiket untuk hari Sabtu, dapat digunakan di hari Minggu besok.

“Kami juga memutuskan bahwa penonton yang hari ini sudah memiliki tiket daily pass hari Sabtu dapat menonton balapan esok hari,” kata Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah, Sabtu, 20 November 2021.

Curah hujan tinggi terjadi beberapa saat sebelumnya. Sehingga lintasan nampak digenangi air yang cukup banyak, sehingga aksi balapan tidak bisa digelar. Tetapi antusias masyarakat untuk menyaksikan, tetap tinggi.

“Kami mengapresiasi para penonton yang tetap antusias di tengah kondisi cuaca yang kurang baik. Semoga besok cuaca lebih bersahabat, balapan berjalan lancar, dan penonton dapat menikmati balapan bersejarah ini,” ujarnya.

Dengan penjadwalan ulang Race 1 WSBK, maka agenda balapan yang akan terlaksana di Pertamina  Mandalika International Street Circuit besok mulai 09.00 Wita, terdiri dari Warming Up WSBK dan WorldSSP, Race 3 IATC, Race 2 WorldSSP, Race 1 dan Race 2 WSBK. Pembatalan Race 1 WorldSBK akibat hujan turun dengan intensitas tinggi. Jarak pandang sirkuit menjadi terganggu, sehingga dapat membahayakan keselamatan

“Untuk penonton yang memiliki tiket daily pass hari Sabtu dapat mempergunakan kembali tiket tersebut esok hari dengan menunjukkan bukti tiket atau wrist band yang telah mereka miliki. Tiket tidak bisa di-refund atau dikembalikan, dan penentuan lokasi tempat duduk akan diatur kembali oleh panitia,” jelasnya.(FN)

READ  Nama Sirkuit Mandalika Resmi Berganti

Related posts

Pembebasan Lahan Di Kiantar Tuntas 100 Persen, Tahun 2022 Bandara Dibangun

Redaksi FocusNTB

Hadirkan Iklim Investasi Sehat, Kapolres Jamin Kamtibmas KSB

Redaksi FocusNTB

PT Raffa Inti Media Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Amar Nurmansyah Sebagai Sekda KSB

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment