Focus NTB
HEADLINE LOMBOK

Berikut Hasil Race 2 World Superbike Mandalika 2021

FocusNTB, Lombok Tengah – Hasil race 2 World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 telah diketahui. Berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (21/11/2021), sore WIB,

Jonathan Rea keluar sebagai pemenang race 2. Scott Redding dan Michael van der Mark secara berurutan finis di belakang Jonathan Rea. Sementara itu, juara WSBK musim ini, Toprak Razgatlioglu, finis keempat.

Jalannya Balapan

Balapan berjalan sengit sejak lap pertama. Hujan membuat balapan sulit diprediksi karena para pembalap kini memiliki kesulitan tambahan, yaitu licinnya lintasan. Meski begitu, Jonathan Rea unggul dalam balapan ini.

Dia bisa memimpin balapan meski ada tekanan dari Scott Redding di posisi kedua. Selain Redding, ada Michael van der Mark di posisi ketiga. Sementara itu, Toprak Razgatlioglu membuntuti mereka dari posisi keempat.

Toprak tampak agak kesulitan dengan kondisi lintasan yang licin karena hujan lebat sebelumnya. Meski begitu, juara WSBK musim ini tetap memacu motornya sekencang mungkin.

Kembali beralih ke persaingan untuk memperebutkan kemenangan, Scott Redding berusaha keras untuk menyalip Jonathan Rea. Upaya Scott Redding berbuah hasil jelang berakhirnya balapan.

Namun, Rea secara luar biasa bisa menyalip Scott Redding lagi. Alhasil, kemenangan pun menjadi milik Jonathan Rea. Dia memenangkan dua balapan di Sirkuit Mandalika pada hari ini.

Berikut hasil race 2 WSBK Mandalika 2021:
1. Jonathan Rea
2. Scott Redding
3. Michael van der Mark
4. Toprak Razgatlioglu

READ  Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sumbawa Barat Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Kepada Murid Pesantren

Related posts

Polres Sumbawa Barat Vaksinasi Serentak di Ponpes Al-Ikhlas Capai 400 Peserta

Redaksi FocusNTB

Polres Sumbawa Barat Gelar Vaksinasi Massal Bagi Lansia, Pelayan Publik dan Masyarakat Umum

Redaksi FocusNTB

Capai Kekebalan Kelompok, Bhabinkamtibmas Sampir Dampingi Warga Binaannya Lakukan Vaksinasi Massal

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment