Focus NTB
HEADLINE NEWS

Satlantas Polres Sumbawa Barat Gelar Razia Operasi Zebra Rinjani 2021 di Sejumlah Tempat

FocusNTB, Sumbawa Barat¬†— Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar Operasi Zebra Rinjani 2021 dalam rangka Cipta Kamseltibcarlantas pasca WSBK Mandalika 2021 dan menjelang natal 2021 serta tahun baru 2022 ditengah pandemi covid-19. Dibeberpa tempat diwilayah hukum Polres Sumbawa Barat pada, Selasa (30/11/21).

“Pukul 08.30 Wita dilaksanakan apel dan pengecekan anggota yang terlibat dalam sprint Ops Zebra Rinjani yang dipimpin oleh Kasat Lantas IPTU I Made Sugiarta, SH,” Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.I.P melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos.

Eddy mengatakan, pada pukul 08.45 wita anggota melakukan pengaturan Lalu lintas dan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas kepada masyarakat terkait dengan dilaksanakannya Ops Zebra Rinjani 2021 yang berlokasi di Depan Mapolres KSB, Depan Kantor DPRD KSB dan Depan Kantor Kajari KSB. Dalam kegiatan tersebut anggota memberikan Brosur, leaflet, Sticker dan masker kepada pengguna jalan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19.

“Tujuannya dalam kegiatan tersebut terciptanya kepatuhan masyarakat agar tertib berlalulintas dan disiplin Prokes Covid 19,dan terciptanya Kamseltibcar lantas dan situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Eddy menambahkan, kegiatan Operasi Zebra Rinjani 2021 petugas memasang 2 sepanduk, penyebaran Leaflet sebanyak 65 buah, pemasangan sticker 34 buah, serta bagikan masker sebanyak 67 buah dan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.(Fn)

READ  Bupati KSB dan Wali Kota Bekasi Jadi Contoh Sukses Kelola Sanitasi di Indonesia

Related posts

Diputuskan! Lima Pemenang Lomba Inovasi Pelayanan Daerah 2021

Redaksi FocusNTB

Tidak Patuhi Protokol Kesehatan, Anak Muda di Sumbawa Barat Diberi Sanksi Fisik

Redaksi FocusNTB

Mahasiswa Program Pejuang Muda Silaturahim Dengan Kadis Sosial KSB

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment