Focus NTB
HEADLINE NEWS

Vaksin Presisi Polri, 68 Orang Divaksin di Maluk

FocusNTB, Sumbawa Barat – Polsek Maluk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas setempat, Jumat (3/12). Dari 70 orang yang mendaftar, sebanyak 68 orang yang berhasil divaksin.

“70 orang yang mendaftar, tetapi karena alasan medis ada dua orang yang tidak bisa divaksin,” ungkap Kapolsek Maluk melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Sabtu.

Dijelaskan Eddy, kegiatan ini adalah vaksinasi presisi Polri Polsek Maluk mendukung target pencapaian vaksinasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Maluk mengimbau warga, agar yang belum divaksin segera mendatangi gerai vaksin yang ada di Puskesmas Maluk.

Ia juga mengingatkan, bahwa vaksinasi ini adalah ikhtiar bersama dalam pencapaian herd immunity dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Indonesia.

“Mari bersama-sama mendukung program vaksinasi, sehingga kita semua terhindar dari virus Covid-19,” katanya.

Eddy juga mengimbau warga agar hati-hati menggunakan media sosial, dan tidak menyebar berita bohong atau yang mengandung Suku, Ras, dan agama karena akan menyebabkan terganggunya kondusifitas di masyarakat.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses sampai akhir.(Fn)

READ  Vaksinasi Tahap Satu di NTB Mulai 14 Januari 2021

Related posts

Kapolres KSB Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin, Dalam Sehari Capai 3.440 Dosis

Redaksi FocusNTB

Bhabinkamtibmas Air Suning Dampingi Tim Testing Puskesmas Seteluk Pada Warga Binaannya

Redaksi FocusNTB

Kapolda NTB Pimpin Sertijab Dua Kapolres dan Dua PJU Polda NTB

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment