Focus NTB
HEADLINE SUMBAWA

Polres Sumbawa Barat Akan Lakukan Pengamanan Yang Ketat di Pertandingan Liga 3

FocusNTB, Sumbawa Barat РKapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK.,MIP mengatakan, akan melakukan pengamanan yang ketat di pertandingan Liga 3 yang akan digelar di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mulai hari ini, Selasa (7/12) di GOR Lalu Magaparang.

Hal itu diungkap oleh AKBP Heru Muslimin saat menggelar coffe morning bersama seluruh pejabat utama Polres di kediamannya, Senin (6/12).

“Dalam pertandingan Liga 3 yang akan digelar di KSB, kita akan memberikan keamanan yang ketat,” ujar Kapolres.

Ia tidak ingin event sepak bola level Provinsi ini tercoreng dengan hal-hal yang tidak diinginkan seperti perkelahian antara suporter dan pemain di lapangan.

Meskipun pihak nya akan tegas dan memberikan pengamanan yang ketat, tetapi AKBP Heru mengingatkan anggota yang bertugas untuk profesional dan tidak anti kritik.

“Tindakan agresif dan keras anggota hanya akan memancing komentar negatif masyarakat, karena kita adalah pengayom dan pelindung masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu terpisah, Kasi Humas Ipda Eddy Soeband, S.Sos di Taliwang, Selasa, mengingatkan warga agar bijak dalam menggunakan media sosial. Karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Terlebih-lebih menjelang putaran Liga 3 di KSB.

“Bijak dalam bermedia sosial, jangan menyebar hoax karena ada sanksi hukum jika melakukannya,” kata Eddy.

Eddy juga meminta masyarakat agar sama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan menjadi aman dan tentram.

Dalam pertandingan Liga 3 rayon Pulau Sumbawa tersebut akan dibuka dan dilaksanakan di GOR Lalu Magaparang Kelurahan Telaga Bertong Kabupaten Sumbawa Barat pada Selasa (7/12).

Sebanyak 7 klub sepak bola di seluruh kabupaten di Pulau Sumbawa mengikuti kompetisi tersebut. Dua klub dari KSB juga akan berlaga bersama klub-klub kabupaten lainnya.

READ  Dikbud KSB Rencanakan Sekolah Tatap Muka Mulai September

Dalam coffe morning hadir beberapa PJU Polres Sumbawa Barat seperti Wakapolres, Kabag SDM, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasubag Sarpras, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasi, KBO Kanit dan Perwira Polres.

Related posts

Smelter KSB Segera Dibangun Februari 2022, Gubernur NTB: Momentum Bersejarah

Redaksi FocusNTB

Transportasi Gratis Bagi Penonton WSBK Mendapat Pujian

Redaksi FocusNTB

Pangangkutan Batu Kapur PT. Unicerv Melebihi Kapasitas dan Merusak Badan Jalan

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment