Focus NTB
HEADLINE LOMBOK NEWS

Pengacara Muda KSB Akhiri Masa Lajang, Gelar Resepsi di Hotel Narmada Convention Hall

FOTO. Pengacara Khairuddin, S.Sy.,SH.,MH bersama istri Dya Muthiah Rahmi, SE.,M.SEi (Focus NTB/Istimewa)

FocusNTB, Sumbawa Barat — Pengacara muda asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Khaeruddin, S.Sy.,SH.,MH tepatnya hari ini mengakhiri masa lajang. Acara resepsi di gelar di Hotel Narmada Convention Hall jalan Majapahit Mataram pada, Sabtu (11/12/2021).

Sejumlah sanak famili dari keluarga mempelai ikut meramaikan hari paling bahagia kedua pasangan ini. Keduanya nampak diatas pelaminan bak raja dan ratu semalam.

Lelaki dengan postur badan tegap dan tinggi kelahiran Sampir Taliwang KSB yang berprofesi sebagai pengacara ini mempersunting gadis cantik Dya Muthiah Rahmi, SE.,M.SEi.

Dya Muthiah Rahmi merupakan buah hati pasangan Ir.H. Abdurrahman HIS, MT dan Hj. Aida Amalia, S.Pd. Sedangkan Khaeruddin, S.Sy.,SH.,MH putra dari pasangan Ibrahim Hasan (Alm) dan Hapipah AR.

Akad nikah Heru, begitu dalam keseharian Khaeruddin akrab disapa dan Dya Muthiah Rahmi dilaksanakan tadi pagi.

Acara resepsi pun digelar dengan sangat meriah dan dihadiri sekitar ribuan tamu undangan dari lombok dan Sumbawa. Konsep acaranya juga sangat mewah dan sajian menu prasmanan bagi semua tamu undangan.

Sementara Heru, yang sempat dikonfirmasi media ini menyampaikan, pernikahan merupakan hal yang sakral dan bukan untuk main – main. Karena setelah berlabuh didalam sebuah rumah tangga, tidak cukup kita memberikan napkah lahir┬ásaja.

“Sebagai kepala rumah tangga, tentunya kita wajib membina, memberikan arahan kepada istri untuk tetap menjaga marwah keluarga dan lebih giat dalam beribadah, ungkap Khaeruddin kepada media ini.

Sejumlah pejabat penting KSB dan Pejabat Pemprov NTB juga turut meramaikan acara resepsi dari pengacara Khaeruddin dan Rahmi, nampak juga hadir politisi kawakan Ketua DPC PDIP KSB yang juga Ketua DPR Kaharuddin Umar bersama istri.

READ  Ucapan Selamat Nurjannah Anggota DPRD KSB Dapil II

Untuk diketahui, Khaeruddin merupakan sahabat terdekat dari artis ternama Farhat Abbas, SH yang juga berprofesi sebagai pengacara. Sebelum berangkat merantau ke Jakarta, pengacara Khairuddin menyelesaikan S1 di Universitas Muhammadiyah Malang dengan jurusan Twinning Program studi Hukum dan Hukum Syariah dan langsung menyambet dua gelar (S.Sy dan SH).

Dalam perjalanan karier menjadi pengacara di Jakarta Khaeruddin juga menyelesaikan perkuliahan S2 Hukum disalah satu Universitas di Semarang. Setelah cukup pengalaman, Khairuddin kemudian balik ke kampung halaman pada tahun 2018 mendirikan kantor hukum (Khairuddin Associate) dan LBH Cahaya Nusantara.

Saat ini pengacara muda ini tengah menyelesaikan Study S3 Hukum di Universitas Jayabaya di Jakarta dan sudah semester 4. Selain menjadi pengacaramuda, maka nantinya Khaeruddin juga akan menjadi Doktor Hukum muda di KSB.

Hingga berita ini dimuat berbagi ucapan terus mengalir baik melalui Facebook, Istagram dan sampai karangan bunga. Salah satu karangan bunga yang tertangkap kamera media ini, datang dari pengacara kondang asal Jakarta Krisna Murti, SH.,MH & Partners.

Selain itu, tak lupa manajemen media online Focus NTB juga mengucapkan selamat melalui CEO media Focus NTB Zulkifli Bujir, S.Sos.

Dimana Zulkifli Bujir menyampaikan, Segenap Pimpinan dan wartawan Focus NTB grup mengucapkan selamat atas pernikahan Khaeruddin, S.Sy.,SH.,MH dan Dya Muthiah Rahmi, SE.,M.SEi. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Semoga Samawa yaa.(Fn-Kief)

Related posts

Internet Sehat dan Aman, 6 Etika Dalam Mengakses Internet

Redaksi FocusNTB

Roster Kerja PT. AMNT Dinilai Tidak Manusiawi Dan Menyepelekan Aspek Keselamatan Kerja

Redaksi FocusNTB

Kadis Sosial Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment