Focus NTB
HEADLINE POLITIK

DPD Nasdem KSB Resmi Dilantik, Fud Syaifuddin Nyaman Berbaju Biru

FOTO. Ketua DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST

FocusNTB, Sumbawa Barat — Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sumbawa Barat resmi dilantik periode 2021-2024, bertempat di Aula Hanipati Resto Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada, Senin (27/12/21) pagi.

Fud Syaifuddin, ST yang dipercayakan menakhodai Nasdem KSB diyakini mampu membawa Nasdem menjadi partai pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

Sementara Fud Syaifuddin, ST selaku Ketua DPD Nasdem Sumbawa Barat dalam orasi politiknya menyampaikan, dalam Nasdem kita harus merestorasikan diri berubah kearah yang baik menuju yang lebih baik untuk bangsa dan negara ini.

“Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, manakala kaum tersebut tidak mau merubah dirinya sendiri. Bersama partai Nasdem mari kita berubah ke arah yang lebih baik,” ajak Fud Syaifuddin, ST dalam acara pelantikan pengurus DPD Nasdem.

Dalam kesempatan itu, Bang Fud akrab disapa juga menyampaikan, bahwa dirinya merasa nyaman berbaju biru dan siap menjalankan amanah dengan memenangkan Pemilu di tahun 2024.

“Kak Rohmi saya nyaman berbaju biru ini. Saat ini partai Nasdem memiliki 2 kursi dilegislatif. Dan saya bersama Pengurus DPD, DPC, Ranting, Dewan Pakar dan Dewan Pertimbanngan Nasdem KSB berkomitmen akan memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Lebih lanjut Politisi kawakan ini menjelaskan, Kak Rohmi ini pada tahun 2024 mendatang berusia 56, usia 56 tahun adalah usia keemasan dalam berkiprah roda politik kebangsaan.

“Untuk itu, kami pengurus DPD Partai Nasdem Sumbawa Barat siap untuk menerima titah mendukung Kakak sebagai Calon Gubernur NTB di Pilkada 2024,” harap Fud dengan penuh optimisme.

Soal calon wakil, Fud menegaskan, di Pulau Sumbawa banyak figure yang potensial. Salah satunya adalah HW Musyafirin yang saat ini menjabat sebagai Bupati KSB.

READ  Wabup Ratas Bersama Para Camat dan Kepala Sekolah, Terkait Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka

“Pulau Sumbawa ini besar dan banyak figure potensial, salah satunya Abangda Dr.Musyafirin. Mudah-mudahan ini menjadi catatan bagi Kakak Rohmi dan diridhoi oleh Allah SWT,” ulas Bang Fud.

Sedangkan Ketua DPW NTB Partai Nasdem Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah dalam sambutannya menyampaikan, Sumbawa Barat adalah Kabupaten yang sangat luar biasa yang kepemimpinannya selalu kompak. Hal itu, mengingat ditahun 2018 rehab rekon terselesaikan secara cepat karena di KSB memiliki Tim Agen PDPGR (Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong).

“Selain itu, KSB juga berhasil dalam menuntaskan 5 Pilar STBM dan menjadi satu-satunya kabupaten pertama di Indonesia tutas 5 Pilar STBM. Sementara kabupaten lain di Provinsi NTB baru menuntaskan 1 pilar STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat),” ujarnya.

Lanjut Ketua DPW Nasdem, harapan untuk Ketua terpilih supaya bisa memiliki wakil rakyat disetiap dapil di Sumbawa Barat.”Dan harapan saya juga bisa memenangkan pemilu tahun 2024, agar Partai Nasdem mencapai kemenangan, tetapi bukan dengan saling menjatuhkan, melainkan dengan saling bersinergi dengan yang lainnya,” pungkas Hj.Rohmi sapaan akrab Ketua DPW Nasdem.

Turun hadir dalam pelantikan DPD Nasdem KSB antara lain yaitu, Ketua Bapilu Teritorial Bali, NTB dan NTT Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTB Dr.Ir.HJ.Sitti Rohmi Djalilah, Ketua DPD Partai Nasdem KSB, Fud Syaifuddin ST, Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W Musyafirin MM, Sekda Sumbawa Barat Amar Nurmansyah, ST.M.Si, Sekjen DPD KSB, Badaruddin Duri, S.P.Si, Bendahara DPD Partai Nasdem KSB, Santri Yusmulyadi ST, Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem KSB, H.Amiruddin H.Abbas, Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Syafruddin, Anggota DPRD KSB, Mustofa, Anggota DPRD KSB, Masadi SE, Dewan Pengurus Cabang Kecamatan Poto Tano, Seteluk, Sekongkang, Maluk, Jereweh, Brang Ene, Brang Rea, dan Kecamatan Taliwang serta seluruh pengurus Ranting se-KSB.(FN)

READ  Bupati KSB dan Wali Kota Bekasi Jadi Contoh Sukses Kelola Sanitasi di Indonesia

Related posts

Pemerintah Beri Bintang Jasa Untuk Tenaga Medis Gugur tangani COVID-19

Redaksi FocusNTB

Kapolres Sumbawa Barat Beserta Staf Dan Bhayangkari Mengucapkan Dirgahayu Korps Polairud

Redaksi FocusNTB

Kodim 1628/Sumbawa Barat Berqur’ban 4 Ekor Sapi dan 13 Kambing

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment