Focus NTB
HEADLINE NEWS SUMBAWA

Kapolres KSB Gelar Syukuran Bersama Anggota Atas Predikat WBK

FocusNTB, Sumbawa Barat РKepolisian Resort Sumbawa Barat menggelar syukuran terkait dengan keberhasilan mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari KemenPAN-RB.

Acara itu dilakukan, pada Selasa, 28 Desember 2021 pukul 08.30 Wita yang bertempat di halaman masjid Ar-Rahmatullah Polres Sumbawa Barat. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP, Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Sumbawa Barat dan anggota Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos menyampaikan bahwa, hari ini kita laksanakan syukuran dalam rangka keberhasilan kita semua yang mendapatkan predikat WBK.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan semua, atas kerja keras dan usaha semua anggota, sehingga Polres Sumbawa Barat mendapatkan predikat WBK,” tutur Kapolres.

Ia juga mengatakan, dengan keberhasilan ini menjadi beban berat bagi kita semua, kita boleh senang dan bahagia, tapi jangan terlalu larut dalam suasana bahagia, karena nantinya kita akan menjadi terlena dan menjadi lupa apa yang seharusnya kita laksanakan.

Ia berharap, di tahun 2022 nanti, kita semua tingkatkan kinerja kembali, tidak menutup kemungkinan Polres KSB akan di ajukan ke WBBM. Maka dari itu, sebagai informasi kita harus bersiap, siapa tau tahun depan kita ikut dalam WBBM. Dia meminta kepada rekan-rekan sekalian agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Kami juga tidak menyangka, kita akan dapat predikat WBK, ini semua adalah berkat kerja keras kita semua, kita bekerja dengan ikhlas sehingga Allah SWT memberikan kita rezeki dengan mendapatkan predikat WBK,” kata Eddy.

Dia mengungkapkan, beribu terima kasih kepada seluruh personil Polres Sumbawa Barat, semoga kedepannya di tahun 2022 nanti kita semakin baik dan maksimal, dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan Kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.(Fn)

READ  Nasdem Berlabuh ke Petahana, Firin-Fud dipastikan Lawan Kotak Kosong

Related posts

Bripka Heri Hartono Bersama Bhabinsa Desa Beru, Dampingi Pengecekan Lokasi Air Terjun Semporon Tangkel

Redaksi FocusNTB

Polres Sumbawa Barat Gelar Vaksinasi Massal Bagi Lansia, Pelayan Publik dan Masyarakat Umum

Redaksi FocusNTB

Pemilihan Ketua Koni KSB Masih Berlangsung

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment