Focus NTB
NEWS SUMBAWA

Polres KSB Sosialisasi Anggaran dan Penandatanganan Berita Acara

FocusNTB, Sumbawa Barat — Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi anggaran dan penandatanganan berita acara serta penyerahan Dipa dan RKA-K/L TA.2022 Sub Satuan Kerja (Satker) jajaran Polres Sumbawa Barat tahun 2022. Kegiatan bertempat di Gedung Endra Darmalaksana Polres Sumbawa Barat pada, Selasa (28/12/21) pukul 09.00 Wita.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S.Sos kepada media mengatakan, kegiatan sosialisasi anggaran dan penandatanganan berita acara serta penyerahan Dipa dan RKA-K/L TA.2022 Sub Satker Jajaran Polres Sumbawa Barat dipimpin langsung Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP yang didampingi wakapolres Kompol Jamaluddin S.Sos.

Kapolres AKBP Heru Muslimin, S.IK,.M.IP mengatakan, nanti kita sama-sama akan dengarkan sosialisasi dari kabag Ren terkait dengan anggaran tahun 2022. Semoga ditahun 2022 tidak ada anggaran yang direkofusing lagi. Kita harus bijak dalam mengelola anggaran, didalam suatu organisasi itu ada istilah ilmu manejemen. Saya harapkan di awal tahun ini rencana anggaran betul-betul direncanakan jangan samapi meleset.

“Disemester pertama ini kita rencanakan betul-betul terkait anggaran baru ini karena rawan menjadi temuan oleh tim wasrik, dalam setiap penggunaan anggara itu saya harap semua harus transparansi ke anggota jangan ada yang ditutup-tutupi,” harapan AKBP Heru.

Menurut Kapolres AKBP Heru Muslimin, dengan anggaran yang baru ditahun 2022 ini tolong penggunaannya harus tepat sasaran, tolong ini betul- betul direncanakan jangan sampai salah sasaran. Dan perlu saya garis bawahi, kita saat ini sudah menerima predikat WBK oleh karena itu saya sangat attensi untuk penggunaan anggaran itu harus transparansi dan jelas penggunaannya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan Dipa dan RKA-K/L TA.2022 Sub Satker Jajaran Polres Sumbawa Barat.

READ  Miliki Sabu, Dua Pemuda di Brang Rea Diringkus Satresnarkoba

Perlu diketahui dalam kegitan tersebut hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. IK.,M.IP, Waka Polres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaluddin S.Sos, Kabag SDM Polres Sumbawa Barat KOMPOL Ibrahim, Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto S.H, Kabag Ren Polres Sumbawa Barat AKP Tauhid, Para Kasat, Para perwira dan Kapolsek jajaran Polres Sumbawa Barat.(Fn)

Related posts

Tingkat Keamanan Kampung Sehat “Panca Warga” Sangat Tinggi

Redaksi FocusNTB

Ibu-ibu Himpunan Majelis Muslimah Maluk (HM3) Dukung Haji Firin Dua Periode

Redaksi FocusNTB

Deklarasi Tuntas Pilar 4 dan 5 Kecamatan Seteluk Digelar, Camat Taufik Dorong Kades Buat Perdes STBM

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment