Focus NTB
NEWS SUMBAWA

Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Lakukan Patroli Dialogis

FocusNTB, Sumbawa Barat РAnggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano laksanakan Patroli Dialogis di areal Pelabuhan Poto Tano Selasa (10/01), pukul 24.30 Wita.

” Dengan jumlah personil 4 orang anggota Polsek melaksanakan patroli dialogis kepada para pengguna jasa pelabuhan poto tano,” tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos.

Lanjut Eddy, hal tersebut dilakukan dalam mendukung Program Presisi kapolri no. Urut 2 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan.

Kasi Humas menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan, anggota patroli berikan imbauan agar para pengguna jasa Pelabuhan Poto Tano selalu waspada terhadap 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ), serta penyalahgunaan Narkoba, dan selalu menjaga kamtibmas untuk kenyamanan bersama.

” Kita jangan pernah lengah dan selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, peredaran Narkoba dan selalu menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan kita masing- masing,” jelas IPDA Eddy.

Kemudian di ingatkan juga agar jangan mudah percaya dengan berita Hoax atau ujaran kebencian di media sosisal yang belum jelas sumber kebenarannya.

“Selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial, Serta tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan tetap menggunakan masker. Jika ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkan ke Kepolisian terdekat,” tegasnya.(Fn)

READ  Terdakwa Kasus ITE Tidak Hadir, Majelis Hakim Perintahkan JPU Hadirkan YB Dipersidangan Berikutnya

Related posts

Empat Event Balap Besar Di Sirkuit Mandalika

Redaksi FocusNTB

Bertemu Wagub, IDI NTB Dukung Penerapan Perda Penanggulangan Penyakit Menular

Redaksi FocusNTB

Pengedar Sabu Partai Besar Antar Provinsi di Kota Mataram Diringkus Polisi

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment