Focus NTB
HEADLINE

Polsek Seteluk Lakukan Pengamanan Vaksinasi di SDN 4 Desa Seteluk Atas

FocusNTB, Sumbawa Barat¬†— Bhabinkamtibmas Desa Seteluk Atas BRIPKA M. Taufik Polsek Seteluk melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan Screening dan Vaksinasi Covid-19 pada, Senin (10/01/2022) pukul 16.00 wita sampai selesai.

Kegiatan pengamanan dan pendampingan screening dan vaksinasi tersebut bertempat di SDN 4 Desa Seteluk Atas Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Adapun hasil yang dicapai bahwa giat berjalan aman dan terkendali.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan, adapun yang menjadi sasaran kegiatan vaksinasi yaitu murid SDN 1 dan SDN 4 Seteluk atas serta masyarakat umum.

“Kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka percepatan dan penanganan Covid-19, dengan sasaran anak usia diatas 6 -11 tahun dan masyarakat umum,” jelas IPDA Eddy akrab pria kelahiran Bogor ini disapa.

Selain itu, tegas IPDA Eddy, giat vaksin ini sebagai langkah percepatan capaian vaksinasi serta mewujudkan herd immunity di Kabupaten Sumbawa Barat dan khususnya Kecamatan Seteluk.

“Oleh karena itu, untuk masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya untuk di Vaksin segera datang ke Gerai Vaksin atau Puskesmas terdekat,” pungkas IPDA Eddy.

Terakhir disampaikan IPDA Eddy, total keseluruhan peserta vaksin kali ini berjumlah 91 orang dengan pencapaian Vaksin 88 Orang dan tunda 3 Orang dengan jenis Vaksin Pfizer dan Sinovac.

Adapun pelaksana Kapolsek Seteluk, Bhabinkamtibmas bersama anggota Polsek Seteluk, Babinsa bersama anggota Koramil Seteluk, Tim Nakes PKM Seteluk dan PDPGR Desa Seteluk Atas.(Fn)

READ  Gubernur NTB Konsisten Merespon Dengan Cepat Sejumlah Keluhan Masyarakat Di Media Sosial

Related posts

Gabungan TNI dan Polri Gelar Apel Imbangan Mandalika Rinjani 2021 WSBK Di Kawasan Pelabuhan Laut Tano

Redaksi FocusNTB

PD MES KSB dan Bursa Efek Indonesia Selenggarakan SWIS

Redaksi FocusNTB

112 KPM PKH Graduasi Alami Di Sumbawa Barat

Redaksi FocusNTB

Leave a Comment